Rekomendasi 6 Smart TV Layar 55 Inch Terbaik, Ini Daftar Harganya

Minggu 17-12-2023,16:30 WIB
Reporter : Hendri Saputra
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Televisi pada saat ini mengalami kemajuan yang sangat, dimana saat ini telah menjelma menjadi televisi pintar atau Smart TV.

Adapun perkembangan terbaru dari Smart TV ini ialah Smart TV pada saat ini memiliki kegunaan yang beragam dikarenakan teknologi canggih diadopsinya. 

Ada berbagai merek Smart TV dengan memiliki spesifikasi dan keunggulannya serta memiliki layar besar yang berukuran 55 inch.

Untuk mengetahui smart TV yang terbaik berukuran 55 inch beserta daftar harganya simak ulasan berikut ini:

BACA JUGA:WOW! Ini Dia 7 Smart TV Termahal di Dunia, Tampilan Mewah Harga Fantastis Bikin Melongo

1. Smart TV TCL 55A30 55 Inch 

Untuk Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini didukung dengan layar 55 inch yang sangat cocok untuk diletakkan pada ruang keluarga.

Dengan memiliki layar yang berukuran lebar akan memberikan pengalaman menonton televisi atau film dengan sangat baik.

Selain itu Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini juga telah dilengkapi dengan kontrol remote pintar yang hanya memakai suara, diketahui Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini dijual dengan harga Rp6,7 jutaan.

BACA JUGA:Harga 2 Jutaan! Smart TV Weyon Sakura 40 Inch: Buatan Lokal Dalam Negeri

2. Smart TV CHiQ 55 Inch 4K G7PF

Untuk Smart TV CHiQ 55 Inch 4K G7PF ini adalah Smart TV canggih yang dapat menerima suara dari seluruh arah sejauh jarak 10 meter. 

Smart TV ini juga terdapat Fitur yang mampu memahami bahasa dan skenario yang memastikan kebutuhan penggunanya bisa didengar.

Selain itu Smart TV ini telah mengadopsi CPU Quad Core yang telah ditingkatkan dengan ruang penyimpanan besar 2GB+8GB sehingga memungkinkan pengguna untuk mengunduh apa saja yang diinginkan.

Smart TV CHiQ 55 Inch 4K G7PF ini juga telah di dukung dengan layar beresolusi 4K yang disandingkan dengan teknologi AI PQ serta Dolby Vision memberikan kecerahan, kontras tinggi, dan memastikan kualitas gambar jernih yang tidak tertandingi.

Kategori :