Ini ! 10 Tips Terbaik Desain Interior Rumah Ramah Budget, Tidak Bikin Kantong Jebol

Senin 01-01-2024,22:50 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Marsal Abadi

Anda bisa mencari perlengkapan lampu dengan karakter dan aksen artistik. Pada saat yang sama, pastikan mereka memiliki dudukan bohlam yang cukup untuk menyesuaikan ukuran ruangan Anda. 

Anda bisa memasang dengan tiga lampu atau lebih sedikit cocok untuk ruangan kecil. Sementara lampu gantung dengan banyak lengan menyebarkan cahaya secara merata ke seluruh ruangan.

BACA JUGA:Terbaru ! 4 Model Bangunan Rumah Idaman dengan Desain Rumah Modern Minimalis

BACA JUGA:Anda Bisa Tiru ! Ini Tips, Desain, dan Ciri untuk Punya Rumah Idaman Minimalis

2. Pertahankan Nilai Sejarah


Lukisan, sketsa masa kecil Anda yang aneh dan semuanya harus menemukan ruangan atau dindingnya sendiri.--DOK/RB

Tua adalah emas dan untuk alasan yang bagus! Pusaka keluarga, potret atau lukisan cat minyak, dan bahkan sketsa masa kecil Anda yang aneh. Semua itu harus menemukan ruangan atau dindingnya sendiri. 

Pilihlah potongan-potongan yang dipadukan dengan estetika dan skema warna yang sama. Koleksi aksen yang terkoordinasi menambah hidup gambar di dinding. Anda pun akan mendapatkan ruang dengan hasil akhir ala galeri.

BACA JUGA:Aturan Feng Shui Rumah agar Rezeki Lancar: Rahasia Tanaman dan Elemen

BACA JUGA:Kisah Penjual Donat dapat Rumah dan Uang 150 Juta dari Tiktokers Bule

3. Pilih Tema dan Gunakan Teksturnya

Keseragaman memang membosankan terutama jika menyangkut interior rumah. Pilih tema dan gunakan berbagai tekstur untuk menyatu dengan semua elemen. 

Anda mungkin bisa menggunakan permadani di bawah furnitur, ada papan tulis untuk menuliskan resep, atau latar belakang karpet rumput untuk meja bar Anda. Semua itu akan mempercantik tampilan dan nuansa interior rumah Anda.

4. Pamerkan Lukisan Favorit


Berikan nuansa galeri seni pada dinding ruang tamu Anda dengan memajang beberapa lukisan favorit Anda.--DOK/RB

Berikan nuansa galeri seni pada dinding ruang tamu Anda dengan memajang beberapa lukisan favorit Anda. Pilih bingkai untuk dikoordinasikan dengan keseluruhan dekorasi dan skema warna. 

Kategori :