Raffi Ahmad dan Keluarga Jalani Ibadah Haji Furoda, Apa Itu? Berikut Penjelasannya

Selasa 28-05-2024,14:51 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Hal tersebut yang digunakan oleh Raffi Ahmad menggunakan travel Janna Madina Wisata untuk melaksanakan ibadah haji bersama keluarga besarnya dengan menggunakan haji furoda.

Tentunya punya nilai fantastis untuk melaksanakan haji furoda tersebut, karena tidak sembarangan dapat memenuhi panggilan dalam melaksanakan ibadah haji yang merupakan undangan dari Allah SWT.

Diketahui untuk pelaksanaan ibadah haji furoda tersebut berkisar harga 300 juta sampai 500 juta. Hal ini terlihat dalam akun Instagram dari wisata yang digunakan oleh Raffi Ahmad.

Di dalam akun Instagram Janna Madinah Wisata yang menyebutkan paling minimal haji furoda dapat diangkat 19.800 US Dollar jika dikurskan sekitar Rp 318 juta.

BACA JUGA:Maskapai Garuda Indonesia Dapat Teguran Keras Kemenhub, Perbaiki Layanan Haji 2024

Tentunya dengan harga seperti itu bukan merupakan masalah besar bagi Raffi Ahmad yang diketahui memiliki berbagai bisnis sehingga mengajak beberapa orang karyawannya dalam haji tersebut.

Bukan kali ini saja Raffi Ahmad mengajak para karyawannya untuk beribadah ke tanah suci, namun sering kali dia mengajak para karyawannya dalam menjalankan ibadah salah satunya umroh.

Bukan hanya karyawan bahkan keluarga dari karyawannya sendiri sudah sering dibiayai oleh Raffi Ahmad dalam menjalankan ibadah umroh ke tanah suci Arab Saudi.

Kali ini bersama keluarga besarnya Raffi Ahmad menjalankan ibadah haji furoda yang diketahui harganya mencapai ratusan juta rupiah yang menjadi bagian dari ibadah umat Islam yang dinantikan.

Kategori :