Benarkah Inara Rusli Sering Hubungi Ivan Gunawan? Begini Nama Ivan Gunawan Dikontaknya

Jumat 31-05-2024,08:57 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

"Tunjuk ya mana ya," ujar Ruben Onsu.

Keduanya sama-sama menunjukkan sebuah kotak pensil yang bergambarkan Tweety ternyata Inara Rusli menyukai gambar tersebut berikut juga Ivan Gunawan.

Yang kemudian menambah keseruan acara tayangan tersebut dan Ivan Gunawan mengatakan pada Ayu Ting Ting bahwa mereka berdua cocok lantas membuat Wendy mengatakan sesuatu.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Kunjungi Masjid yang Dibangunnya dengan Uang Pribadi di Uganda, Sekaligus Memasak di Sana

"Cocoknya karena Inara mungil kayak Tweety kalau dia kayak neneknya Tweety," tutur Wendy disambut gelak tawa penonton di dalam Studio.

Kemudian Ivan Gunawan inginkan pertanyaan yang diutarakan Ruben Onsu.

Menanggapi permintaan dari sahabatnya tersebut Ruben Onsu kemudian menanyakan, "Siapa yang sering menghubungi duluan?"

Kemudian Ivan Gunawan menjawab, "Nggak ada, gantian aja."

Ditegaskannya kembali bahwa, "Inara paling sering chat duluan. Maksudnya gimana kamu sering chat aku sering kepikiran aku?" pertanyaan ini dilontarkan kepada Inara Rusli.

Yang membuat gemuruh satu Studio dan diantara keduanya terlihat malu-malu dalam menjalani hubungan yang baru tersebut, sehingga tampak pancaran kebahagiaan diantara mereka berdua.

BACA JUGA:Resepsi Party Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup di Bali, Dihadiri Para Sahabat dan Selebritis

Terlihat Inara Rusli acapkali digandeng oleh Ivan Gunawan untuk menjadi model pakaiannya, sehingga hubungan diantara keduanya sering sekali terjalin berikut juga komunikasi.

Kemudian Ivan Gunawan setelah acara tersebut memposting foto mereka berdua yang tampak serasi dengan tulisan di akun Instagramnya, "Terima kasih sudah mampir." 

Dari postingan tersebut ada 1.000 orang yang berkomentar mengenai hubungan diantara kedua insan tersebut yang terlihat sedang jatuh cinta termasuk sahabat-sahabat dari Ivan Gunawan.

Ruben Onsu tampak bahagia melihat sahabatnya tersebut seakan mendapatkan tambatan hati yang membuat hidupnya lebih berwarna dengan kehadiran Inara Rusli.

BACA JUGA:Miliki Nutrisi Tinggi, Nyamuk Dijadikan Burger di Afrika, Kok Bisa?

Kategori :