Alan Walker Sambangi SMA Al-Azhar di Medan Sumatera Utara, Ini Misinya

Jumat 31-05-2024,14:44 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Alan Walker sangat berkesan sekali terhadap negara Indonesia, beberapa waktu lalu dia disambut oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika pertama mendatangi Indonesia.

Kali ini Alan Walker kembali datang ke Indonesia khusus sambangi SMA Al-azhar di Medan Sumatera Utara, yang sengaja bertolak dari New York Amerika Serikat khusus untuk sekolah tersebut.

Misi yang dilakukan oleh Alan Walker terlihat di akun Instagram Alan Walker Musik dia sengaja mendatangi SMA Al-azhar yang ada di Medan Sumatera Utara, lantaran ingin bertemu dengan guru musik di sana.

Tri Adinata merupakan guru musik yang mengajarkan para siswanya di SMA Al-Azhar ini dalam bermain musik, khususnya yang tengah viral adalah musik Disjoki dari Alan Walker.

BACA JUGA:Trending 1 Youtube, Video Terbaru Putri Ariani, Alan Walker dan Peder Elias.

Tentunya dijelaskan oleh Alan Walker ketika kedatangannya menyambangi sekolah SMA Al Azhar yang berada di Medan tersebut, "saya datang 20 jam sampai dari New York sampai hari ini di sini dan saya berterima kasih sudah menyanyikan lagu saya."

Selain itu Alan Walker juga mengundang para murid yang ada di kelas musik tersebut untuk datang ke Jakarta dan melihat penampilannya serta dia menyerahkan juga tiket untuk para murid dan guru Tri Adinata.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi SMA Al Azhar yang ada di Medan Sumatera Utara karena untuk pertama kalinya mereka didatangi oleh disjoki terkenal dari Norwegia.

Mereka sangat bahagia dengan apa yang dihadiahkan oleh Alan Walker kepada kelas musik tersebut, itu merupakan penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh disjoki Alan Walker.

BACA JUGA:5 Artis yang Pernah Terjerat Kasus Korupsi, Siapa Saja Mereka?

Terlihat tumpukan tiket khusus untuk para murid musik yang ada di SMA Al Azhar yang diserahkan langsung kepada guru Tri Adinata untuk mengajak mereka melihat penampilan Alan Walker di Jakarta.

Kemudian, mereka mempersembahkan lagu-lagu dari Alan Walker langsung di depannya. Tampak Alan Walker menikmati sekali penampilan dari para murid tersebut yang mempersembahkan untuknya.

Itulah bentuk apresiasi yang diberikan Alan Walker kepada para penggemarnya salah satunya SMA Al Azhar ini karena mereka tidak menyangka sekelas Alan Walker mendatangi mereka.

Guru musik tersebut dan anak-anak muridnya mempersembahkan lagu "In Your Eyes" yang merupakan kolaborasi dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

BACA JUGA: 4 ASI Booster Terbaik Bagi Busui Yang Tidak Suka Sayur, Salah Satunya Rekomendasi Artis

Kategori :