Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Pastikan Suplai BBM di Bengkulu Selatan Berjalan Maksimal

Kamis 06-06-2024,19:46 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel pastikan suplai Bahan Bakar Minyak (BBM) di Bengkulu Selatan berjalan maksimal.

Hal itu selaras dengan komitmen Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel untuk terus menyalurkan BBM subsidi dapat tepat sasaran dan sesuai peraturan yang berlaku.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan, Pertamina memastikan ketersediaan BBM subsidi dan penyaluran BBM berjalan dengan maksimal.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak membeli BBM secara berlebihan. Serta masyarakat jangan mudah terpancing atas informasi yang belum tentu kebenarannya, jangan sampai kekhawatiran masyarakat dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tegas Nikho.

BACA JUGA:Pipa BBM Pertamina Pulau Baai Masih Proses Perbaikan, Distribusi BBM di Bengkulu Dipastikan Tetap Normal

Nikho menambahkan, Pertamina telah mensuplai sebanyak 70 Kilo Liter (KL) untuk produk Pertalite dan 8 KL untuk produk Bio Solar di wilayah Bengkulu Selatan.

"Memang ada keterlambatan penyaluran ke beberapa SPBU di wilayah tersebut, dikarenakan kondisi jalan dan jarak tempuh, kami akan terus memonitor seluruh proses distribusi mulai dari Terminal BBM hingga konsumen," imbuhnya.

Pertamina Patra Niaga akan terus menggandeng masyarakat, Pemerintah, dan seluruh pihak terkait dalam pengawasan BBM bersubsidi agar lebih tepat sasaran.

Masyarakat juga dapat memberikan masukkan dan sarannya terkait distribusi BBM Subsidi dengan menghubungi Pertamina Call Center 135.

Kategori :