Update! Keterangan Anak Korban, Orang Tuanya Sudah Pisah Rumah

Kamis 20-06-2024,12:24 WIB
Reporter : Badri
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Penyidikan kasus memilukan yang terjadi pagi tadi, Kamis, 20 juni 2024 sekira pukul 06.00 WIB, masih terus berlanjut.

Kejadian istri tebas leher suami hingga korban tewas ditempat masih menggegerkan warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah.

Bagaimana tidak, korban seketika tewas dengan sejumlah luka ditubuhnya.

Diantaranya bagian leher belakang hingga tengkorak kepala nyaris putus, luka bacok kepala atas sisi depan, luka bacok kedua kaki kiri dan kanan korban.

BACA JUGA:Istri Tebas Leher Suami, Korban Tewas Ditempat

BACA JUGA:Penyebab Lipatan Kulit Menghitam dan Cara Efektif Mengatasinya

Kapolres Rejang Lebong AKBP Yuda Trisno Tampubolon, S.IK, SH, MH melalui Kasatreskrim, Iptu. Denyfita Mochtar, S.Tr.K dan Kasi Humas, AKP Sinar Simanjuntak menuturkan, hingga saat penyidikan terhadap terduga tersangka AH (38) maih terus dilakukan.

"AH terduga tersangka telah diamankan, namun untuk penetapan tersangka belum dilakukan. Ini karena keterangannya masih berubah-ubah, dan saat ini baru mengambil keterangan dari terduga dan belum gelar perkara," kata Kasatreskrim.

Data terhimpun, dari keterangan anak korban, FA, 16 tahun menyampaikan bahwa orang tuanya sudah pisah rumah kurang lebih 2 bulan lalu.

Dengan pisah rumah itu, setahu dirinya, menjadikan itu jatuhnya talak 1.

BACA JUGA:Tips Kulit Sehat dan Bersih: Pengaruh Gaya Hidup terhadap Warna Kulit di Area Lipatan

BACA JUGA:10 Rekomendasi Motor Bekas Harga Cuma 10 Jutaan, Kondisi Oke No Kendala!

"Menurut keterangan dari anak korban, orang tuanya sudah piah rumah, Dugaan sementara masalah ekonomi, dan terduga tersangka AH mengalami depresi. Sudah 2 kali mengamuk memecah kaca rumah tetangga sendiri sejak 3 tahun terakhir," ujar Kasi Humas.

Jenazah korban usai di visum di Rumah Sakit Umum Daerah Rejang Lebong, kemudian diserahkan dan dibawa oleh pihak keluarga.

Pihak keluarga korban membawa jenazah ke rumah kakak korban di Perumahan PU Kelurahan Talang Rimbo Lama, tidak jauh dari rumah orangtua korban.

Kategori :