Baru Menikah Mamat Alkatiri Malah Difitnah, Abdur Arsyad Sebutkan Kata-kata Ini

Selasa 25-06-2024,15:23 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Baru menikah Mamat Alkatiri malah difitnah, Abdur Arsyad sebutkan kata-kata ini ketika berkumpul dengan Arie Kriting dan juga Pras Teguh.

Baru pada Senin 24 Juni 2024 kemarin, Mamat Alkatiri resmi mempersunting pujaan hatinya yakni Nafha Firah. Pernikahan tersebut berlangsung secara intim oleh para pihak keluarga.

Bukan hanya pihak keluarga saja, namun para sahabat dari Mamat Alkatiri yang berada di Jakarta langsung datang ke Mamuju Sulawesi Barat demi pernikahan sahabatnya tersebut.

Dimana Pras Teguh bersama keluarga ikut hadir dalam acara tersebut dan juga Ari Kriting beserta keluarganya, tak ketinggalan Abdur Arsyad juga hadir di Mamuju bersama keluarga.

BACA JUGA:Satroni Kediaman Mahasiswi, Pria di Bengkulu Gasak 3 Unit Handphone dan Uang Tunai Jutaan Rupiah

Ditunjuk sebagai saksi pada pernikahan tersebut, Cing Abdel juga ikut terbang ke Mamuju Sulawesi Barat dalam menghadiri acara pernikahan Mamat Alkatiri beserta istrinya.

Kekompakan para host Titik Kumpul ini tentunya masih disertai dengan warna kekocakan dan kebanyolan dari mereka, sampai-sampai Abdur masih sempat-sempatnya memberikan fitnah kepada Mamat Alkatiri.

Setelah acara resepsi dan acara ijab kabul, mereka kumpul di lobby hotel tempat resepsi dan ijab kabul pernikahan dari Mamat Alkatiri bersama Nafha Firah yang sekarang resmi menjadi istrinya.

Di sana ketika Pras Teguh, Abdur dan juga Ari Kriting kumpul mereka mempertanyakan keberadaan dari Mamat Alkatiri yang tiba-tiba membatalkan janji untuk berkumpul di hotel.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Berhasil Turun Berat Badan hingga 9 Kilogram, Ini Rahasianya

Tentunya fitnah dari Abdur belum berhenti sampai di sini, dia mengucapkan, "Katanya tadi abis sarapan dia mau kumpul tetapi di kamar dia tidak keluar-keluar lagi zina terus."

Abdur yang seringkali memberikan fitnah-fitnah terhadap sahabatnya tersebut tetap saja memberikan berbagai fitnah kepada Mamat Alkatiri meskipun sudah menikah.

"Kok zina kan sudah sah," ucap Pras dalam menanggapi fitnah yang diberikan Abdur.

Dengan semangat Abdur kembali memberikan fitnah kepada sahabatnya tersebut.

"Siapa yang bilang sah, orang lain bilang sah saya tidak. Ada belibetnya kemarin itu," ungkapnya.

Kategori :