Wahana 88 di Lebong Tawarkan Destinasi Waterboom yang Seru Saat Liburan Sekolah, Segera Kunjungi!

Selasa 25-06-2024,20:20 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Maka dari itu Wahana 88 sangat cocok digunakan sebagai tempat bermain anak yang paling seru pada saat liburan sekolah ini yang menjadi pilihan destinasi wisata berikutnya.

Di kantin sendiri ada banyak sekali makanan yang dapat anda konsumsi pada saat selesai mandi diantaranya gorengan, pop mie, dan berbagai makanan cemilan lainnya.

Bukan itu saja, jika anda tidak membawa plastik untuk pakaian yang basah, di kantin Wahana 88 ini memberikan kesediaan untuk perlengkapan bermain air atau berenang.

Jadi jangan takut untuk berenang di Wahana 88 Kabupaten Lebong ini, selain baru pergantian airnya juga terus mengalir tentunya ini merupakan air yang berasal dari gunung.

BACA JUGA:Usut Dugaan Pembunuhan Berencana pada Owner Objek Wisata D'syandana Rejang Lebong, Polisi Periksa 6 Saksi

Tentunya akan menjadi pengalaman yang seru bagi anak-anak dalam bermain Waterboom yang menjadi pilihan destinasi wisata di Kabupaten Lebong yang dapat anda eksplore bersama anak-anak.

Jadikan liburan kali ini menjadi lebih seru dengan bermain Waterboom bersama anak-anak saat liburan sekolah yang menawarkan berbagai fasilitas yang menarik untuk bermain di air.

 

Kategori :