Pandji Pragiwaksono Ungkap Kekecewaan, Marshel Dipilih Gerindra Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Rabu 03-07-2024,09:58 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

Sebagai partai Gerindra yang baru saja memenangkan pemilihan presiden tentunya harus hati-hati dalam memilih atau penunjukan calon kepala daerah jangan sampai salah memilih.

Tentunya banyak sekali yang kontra akan menunjukkan yang dilakukan oleh partai Gerindra tersebut yang baru saja memenangkan kandidatnya dalam pemilihan presiden.

Dikatakan oleh Pandji Pragiwaksono bukan tidak boleh orang tersebut ikut dalam bursa pemilihan kepala daerah namun baiknya Pilihlah orang yang paham betul dalam pemerintahan.

"Marshel populer, boleh nggak dia dipilih karena populer boleh, tapi ketika dia menjabat mau ngapain dia sekedar gosok-gosok tangannya di kantor walikota ngapain," ujar Pandji semangat.

BACA JUGA:Fakta Unik, Blue Dragon yang Memiliki Kemampuan Menyimpan Racun

Menurutnya seorang calon wakil walikota baiknya benar-benar mengerti Tugasnya di pemerintahan bukan hanya sekedar kepopularitasan saja yang mengantarnya untuk di dalam pemerintahan tersebut.

Pemerintahan bukan tempat untuk dijadikan sebagai bahan bercandaan atau Stand Up Comedy karena harus mengerti Bagaimana pengaturan dan cara kerja di pemerintahan tersebut.

Deddy Corbuzier melihat semangat yang diberikan oleh Pandji Pragiwaksono terhadap pikirannya mengenai pencalonan atau penunjukan Marshel Widianto tersebut mengungkapkan permintaan maafnya.

"Mohon maaf buat partainya dan Marshelnya. Saya nggak bisa belain," ujar Deddy Corbuzier. Tentunya ini merupakan pemikiran dari Pandji Pragiwaksono mengenai penunjukan tersebut.

Kategori :