Keluarga Gen Halilintar Hadiri Tedak Siten Azura, Raul Lemos Curi Perhatian

Senin 08-07-2024,11:37 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Atta Halilintar menggelar hajatan kembali dengan melakukan serangkaian adat Jawa untuk anak kedua mereka Azura.

Tentunya acara tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga, salah satunya Gen Halilintar hadiri tedak siten Azura hingga penampilan Raul Lemos curi perhatian netizen.

Untuk pertama kalinya Azura dibuatkan acara tedak Siten oleh orang tuanya yang merupakan serangkaian adat Jawa yakni acara turun tanah yang disaksikan oleh keluarga besar.

Tentunya bukan hanya keluarga Anang Ashanty saja yang ikut hadir di dalam acara tedak Siten Azura tersebut. Namun, seluruh keluarga besar mereka kumpul di sana.

BACA JUGA:Cekcok dengan Pengendara Pick Up, Warga Sawah Lebar Bengkulu Dikeroyok dan Ditabrak hingga Patah Kaki

Salah satunya Gen Halilintar yang kerap absen dalam acara yang digelar oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Baru kali ini mereka ikut serta memeriahkan acara tedak siten Azura.

Bukan hanya ibu bapak Gen Halilintar yang hadir namun juga ke-10 saudara Atta Halilintar pun mengikuti prosesi tedak siten turun tanah Azura yang berumur 8 bulan ini.

Hingga penampilan Raul Lemos menggunakan pakaian adat Jawa seperti Mbah Kakung elit yang mencuri perhatian netizen akibat dari kewibawaan dirinya dalam penggunaan pakaian adat tersebut.

Ameena dan Azura seringkali bermain dengan Raul Lemos yang dipanggilnya sebagai "avo" tersebut, kedekatan mereka tentunya baru-baru ini tambah akrab lantaran ikut pergi ke Malang.

BACA JUGA:Depan Keluarga Besar, Azriel Hermansyah Lamar Kekasihnya Sarah

Sehingga acara penting ini ditempatkan oleh Raul Lemos dan Krisdayanti untuk acara sakral Azura cucu mereka dimana keluarga besar ini tanpa akrab satu sama lainnya.

Mereka sekeluarga tampak mengabadikan kegiatan tersebut dengan berfoto bersama tampak sejajar Anang Hermansyah, Raul Lemos, dan Anofial Asmid ayah dari Atta Halilintar.

Yang di dekat Azura yaitu Krisdayanti, Lenggogeni Faruk, Ashanty dan Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar dan juga Ameena dalam potret keluarga besar yang sangat harmonis. 

Tentunya banyak sekali netizen yang iri dengan kehidupan keluarga besar yang sangat harmonis tersebut dapat akrab dan juga berkumpul saling menyayangi satu sama lain.

BACA JUGA:Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

Kategori :