Aurel Hermansyah Ultah ke-26 Tahun, Atta Halilintar Siapkan Kado Fantastis Bernilai Miliaran

Rabu 10-07-2024,15:38 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Aurel Hermansyah ulang tahun (ultah) ke-26 tahun. Atta Halilintar siapkan kado fantastis bernilai miliaran rupiah untuk istri tercinta.

Lengkap sudah Kebahagiaan dari anak pertama Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti ini yang memiliki keluarga yang bahagia dengan dua anak yang sehat-sehat dan juga keluarga besar yang harmonis.

Ulang tahun Aurel Hermansyah ini bertepatan pada tanggal 10 Juli 2024 genap 26 tahun yang merupakan umur yang istimewa dengan dilimpahkan kebahagiaan dan keutuhan keluarga yang menjadi impian semua orang.

Atta Halilintar bingung memberikan kado istimewa untuk istrinya tersebut sehingga ia memberikan uang mentahan yang kemungkinan bernilai miliaran rupiah.

BACA JUGA:Ini Angsuran Pinjaman Rp180 Juta – Rp200 Juta Tenor 3 Tahun di Bank Bengkulu Khusus PPPK

Atta Halilintar menyiapkan tas, bunga, dan kue berukuran besar. Menariknya semua itu dibuat dari uang kertas yang dirangkai sedemikian rupa yang dipersembahkan untuk istri tercinta.

Hal ini tentunya bikin netizen iri. Banyak sekali yang mengidamkan suami seperti Atta Halilintar yang tidak pernah perhitungan dalam memberikan apapun untuk istrinya.

Setiap tahunnya Atta selalu menyiapkan hadiah untuk ulang tahun Aurel Hermansyah. Namun kali ini ia memberikan mentahan uang yang diperkirakan miliaran rupiah tersebut agar Aurel bisa membeli keinginannya sendiri.

Hal ini dibagikan dalam akun media sosial mereka yang menunjukkan perayaan secara sederhana yang dihadiri oleh keluarga besar mereka saja dalam ultah Aurel Hermansyah kali ini.

BACA JUGA:Pulang dari Tanah Suci, Aurel Hermansyah Langsung Makan Jengkol Sesampai di Indonesia

"Abang udah nanya mau kado apa aku lagi nggak pengen apa-apa mungkin supaya aku bisa beli sendiri," ujar Aurel Hermansyah dalam akun media sosialnya.

"Maksudnya kamu bisa beli sendiri mau beli tas bisa beli misalnya mau jam beli apa aja beli, bahkan untuk orang yang tidak mampu juga bisa dari sini," kata Atta Halilintar.

Bingung mau membelikan apa saja keinginan dari istrinya kemudian Atta halilintar berinisiatif untuk memberikan sejumlah uang yang diperkirakan miliaran rupiah untuk sang istri.

Tentunya bila Kebahagiaan tidak lepas dari wajah Aurel Hermansyah yang saat itu sedang merayakan ulang tahun yang ke-26 tentunya ini menjadi kesempurnaan dalam kebahagiaannya.

BACA JUGA:INFOGRAFIS: Melindungi Data Pribadi dari Serangan Siber

Kategori :