Ini Dia Tuntutan Perceraian Ruben Onsu Terhadap Sarwendah

Rabu 10-07-2024,20:40 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

"Tuntutan dari penggugat hanya memohon agar perkawinan antara penggugat dan tergugat putus karena perceraian." kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan , Tumpanuli Marbun.

Disinggung lebih lanjut bahwa adakah permintaan untuk pembagian harta gono gini ataupun hak asuh anak, mengingat mereka memiliki tiga anak yang masih kecil-kecil.

Namun keterangan dari pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjelaskan, tidak ada dalil yang menegaskan atau di dalam gugatan tersebut mengenai pembagian harta gono gini ataupun hak asuh anak.

Di dalam gugatan tersebut hanya tercantum mengenai keinginan untuk memutuskan tali pernikahan atau bercerai antara Ruben Onsu dan Sarwendah.

BACA JUGA:Viral Tanjakan Bawang Dieng Menuju Tol Langit Kahyangan, Budaya Antre Hindari Kecelakaan

"Menyangkut hak asuh, menyangkut masalah harta gono gini itu tidak pernah dicantumkan dalam petitum gugatan," ujar Tumpanuli Marbun menjelaskan gugatan tersebut.

Ruben Onsu murni hanya inginkan pemutusan tali pernikahan antara dirinya dan juga Sarwendah, tanpa memikirkan pembagian harta gono gini dan juga hak asuh anak.

Diketahui bahwa Ruben Onsu sangat mencintai istrinya dan juga anak-anak mereka, bukan masalah mengenai pembagian harta gono gini ataupun mengenai hak asuh anak.

Kategori :