Film Horor Komedi 'Kang Mak From Pee Mak' Adaptasi Film Thailand, Ada Jirayut

Jumat 19-07-2024,10:33 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM   - Pee Mak merupakan salah satu film horor Thailand yang sukses meraih banyak sekali penonton, ini menjadi inspirasi dari rumah produksi dalam mengikuti suksesnya.

Film horor komedi Kang Mak From Pee Mak diproduksi oleh salah satu rumah produksi Indonesia yaitu Falcon Pictures yang merupakan adaptasi dari film Thailand yang ternyata di dalamnya ada Jirayut.

Jirayut saat ini sedang lagi hangat-hangatnya di perbincangkan di media sosial karena kemampuannya dalam berolahraga yang mumpuni dan banyak sekali pertandingan yang dimenangkannya.

Selain itu, Jirayut juga merupakan orang Thailand asli sehingga film ini semakin kuat nuansa Thailandnya namun tetap saja aktor-aktor Indonesia terlibat di dalamnya.

BACA JUGA:Prakiraan Kondisi Cuaca Maritim, Segini Perkiraan Tinggi Gelombang di Perairan Bengkulu Hari Ini

Khususnya aktor komedi yang membuat film ini semakin menarik dibintangi oleh beberapa aktor Indonesia diantaranya Vino G Bastian, Marsha Timothi, Indro DKI, Tora Sudiro, Jegel, Jirayut, Rigen, dan masih banyak lainnya.

Aemua aktor hebat tersebut terlibat dalam film Kang Mak From Pee Mak.

Selain itu, dikatakan oleh produser Falcon Pictures, Frederica dalam sebuah konferensi pers bersama para bintang tersebut film Kang Mak From Pee Mak kemungkinan dari Thailand sendiri juga akan hadir pada saat gala Premiere film tersebut.

"Mario Maurer, Davika Hoorne, dan Sutradara Banjong Pisanthanakun dari Thailand akan hadir ke Jakarta pada saat Gala Premiere  Film Kang Mak From Pee Mak,” katanya.

Undangan dari para pihak produser Indonesia membuat para pemain dan juga sutradara dari Film Pee Mak sangat antusias dalam menghadiri gala Premiere nanti yang akan berlangsung awal Agustus. 

BACA JUGA:Resep Bihun Kuah Sapi Iris Ala Chef Devina Hermawan, Cocok untuk Santap Siang

Film Thailand Pee Mak sendiri dirilis pada tahun 2013 di Thailand yang menjadi salah satu film Laris Manis di negaranya sehingga inilah yang menjadi inspirasi produser dalam membuat remake film tersebut. 

Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan para pemain mengungkapkan antusias mereka dalam mengikuti proses syuting film Kang Mak From Pee Mak.

Hal ini diungkapkan juga oleh pemeran utama film tersebut Vino G Bastian.

“Awalnya deg-degan banget  setelah trailernya dilepas ternyata respon positif dari banyak pihak,” ucapnya.

Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Vino G Bastian karena berperan sebagai Makmur yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film tersebut bersama istrinya Marsha Timothi.

BACA JUGA:PPDB 2024, SMPN 31 Kaur Kurang Peminat Hanya Dapat 6 Siswa

Selain itu Indro Warkop yang menjadi salah satu senior komedi juga ikut terlibat di dalam film tersebut.

"Saya salut sama teman-teman merasa memiliki film ini,” ungkapnya.

Meskipun berbalut horor film ini tetap bernuansa komedi seperti film aslinya di Thailand yang menjadi salah satu film terfavorit di sana.

 Selain itu Jirayut juga terlibat di dalamnya sebagai orang asli Thailand.

Dengan keterlibatan Jirayut ini menjadi menambah kental suasana Thailand, selain itu menambah ramai komedi yang dihasilkan dari film Kang Mak From Pee Mak ini.

 

Kategori :