Wanda Hara Minta Maaf Soal Cadar saat Pengajian, Nikita Mirzani: Jangan Diperpanjang Lagi

Senin 22-07-2024,20:05 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Baru-baru ini viral di media sosial, soal Wanda Hara yang menggunakan gamis dan juga cadar dalam sebuah kajian Ustadz Hanan Attaki bersama para sahabatnya.

Akibat dari kegaduhan tersebut Wanda Hara kemudian meminta maaf ke publik melalui akun media sosialnya, hingga Nikita Mirzani yang paling gencar menyuarakan untuk persoalan tersebut jangan diperpanjang lagi.

Lantaran Wanda Hara secara gentleman mengungkapkan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia terutama pada umat Muslim yang ada di Indonesia.

Akibat dari kegaduhan beberapa hari ini yang dilakukannya di dalam kajian Ustadz Hanan Attaki, dia mengakui kekhilafannya dalam penggunaan gamis dan cadar di acara tersebut.

BACA JUGA:Dianggarkan Lebih dari Rp11 Miliar, Pemkab Mukomuko Cairkan Tunjangan Sertifikasi Guru

Awalnya Nikita Mirzani sangat mengecam normalisasi yang dilakukan oleh para sahabatnya seperti Nagita Slavina dan juga Shandy Juragan 99 yang datang bersama Wanda Hara.

Melihat gencarnya Nikita Mirzani melakukan pengecaman terhadap Wanda Hara tersebut membuat Nagita Slavina kemudian menelpon secara pribadi Nikita Mirzani bersama Wanda Hara.

Hal ini diposting oleh Nikita Mirzani di dalam story Instagramnya, "Guys udah ya jangan diperpanjang lagi soal Wanda Hara, dia sudah mengakui kesalahannya ini jadi pelajaran buat Wanda Hara didoain aja."

Dikatakan lagi oleh Nikita Mirzani Semoga Wanda Hara bisa menjadi lelaki yang seutuhnya akibat dari kejadian tersebut yang tentunya menyita perhatian banyak sekali masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Ramai Hujatan untuk Wanda Hara di Media Sosial, Gunakan Cadar saat Ikut Pengajian

"Juga sudah video call dengan wandahara dia katakan juga sedih, gua juga bilang sama Wanda ya sudah teruslah berkarya dan teruslah menjadi stylish nomor satu di Indonesia," ujar Nikita Mirzani.

Selain itu, di akun media sosialnya wandahara juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia terkait kegaduhan yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu, akibat menggunakan cadar dan gamis.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya wandahara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan Ustadz Hanan attaki kemarin, " ujar Wanda Hara dikutip dalam akun Instagram.

Wanda Hara mengakui secara gentlemen bahwa memang dia melakukan kesalahan dan meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung akibat dari kejadian tersebut.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ingin Tahu Kehidupan Masyarakat Baduy, Pernikahan di Sini Digelar 2 Hari 2 Malam

Dikatakan lebih lanjut oleh Wanda Hara, "Saya menyadari bahwa ini kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustadz Hanan Attaki dan meminta maaf Kepada beliau dan seluruh panitia."

Selain itu tak luput juga Wanda Hara meminta maaf kepada para sahabatnya yang harus terkait akan kejadian yang menghebohkan beberapa waktu yang lalu akibat dari tingkah lakunya itu.

Disebutkan lagi oleh Wanda Hara bahwa dia memang memiliki kekurangan ilmu terhadap agama, sehingga tidak memikirkan secara panjang dampak yang diakibatkan dari kelakuannya.

Selain itu, Wanda Hara minta maaf kepada seluruh masyarakat, "Dan juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia saya sadar ini semua merupakan teguran dari Allah SWT."

BACA JUGA:Mengenal Adat Suku Baduy, Nikita Mirzani Sempat Mau Cari Dukun

Wanda Hara juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar dia menjadi manusia yang lebih baik lagi dengan kejadian yang menimpanya dirinya.

 

Kategori :