Resep Pie Buah Segar Kualitas Restoran Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Ide Jualan

Selasa 23-07-2024,19:54 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Selanjutnya anda dapat masukkan mentega, aduk rata lalu pindahkan ke dalam mangkuk, tutup dengan plastic wrap diamkan hingga dingin di dalam kulkas minimal dua jam.

Setelah dingin sesuai dengan yang diharapkan selanjutnya Anda dapat melakukan mixer cream lalu masukkan ke dalam paping bag.

BACA JUGA:Resep Tahu Aci Kenyal dan Gurih Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Camilan Keluarga

Selanjutnya pembuatan dari kulit pie dengan melakukan campurkan tepung terigu, gula halus, dan garam yang telah disaring, aduk  sampai benar-benar sudah merata.

Setelah itu anda dapat masukkan mentega, aduk hingga tercampur lalu tambahkan kuning telur aduk hingga rata kembali sampai benar-benar sudah menyatu.

Oles cetakan pie dengan minyak, lalu isi dengan kulit pie, ratakan, tusuk dasar pie dengan garpu agar benar-benar matang sampai ke dalam.

Panggang di suhu 170 derajat selama 20 menit sampai benar-benar sudah matang kulit painya setelah itu keluarkan kulit pai dari cetakan, isi dengan cream lalu beri topping buah di atas nya.

BACA JUGA:Resep Nasi Nasi Goreng Tek Tek Ala Chef Devina Hermawan, Begini Cara Membuatnya

Setelah dilakukan pengisian pada pai tersebut oles dengan jelly polos kemudian pie buah siap disajikan untuk keluarga besar anda atau bisa dijadikan sebagai ide jualan pada bisnis anda.

Selamat mencoba resep pie buah segar ala Chef Devina Hermawan ini. Tentunya ini bisa dijadikan sebagai inspirasi oleh para bunda sebagai ide bisnis ataupun sebagai sajian untuk kumpul keluarga. Selamat mencoba.

Kategori :