Dian Nitami Pamer Wajah Pasca Operasi, Banjir Pujian Netizen

Rabu 24-07-2024,17:34 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Pasca operasi, Dian Nitami pamerkan wajahnya yang ternyata mendapatkan banyak pujian dari para netizen yang melihat postingannya tersebut.

Banyak sekali artis-artis Indonesia yang melakukan bedah estetik di bagian wajah mereka di Korea Selatan, namun ada yang beberapa yang mendapat komentar negatif ada juga yang mendapat komentar positif.

Salah satu yang mendapat komentar positif adalah Dian Nitami, yang merupakan istri dari Anjasmara.

Diketahui Dian Nitami ini tidak lagi muda, namun terlihat tetap seperti umurnya yang dulunya berkiprah di dunia entertainment.

Wajah awet muda Dian Nitami banyak sekali komentar pujian mengenai operasi yang dilakukannya, karena tidak merubah bentuk wajahnya sama sekali, malah lebih kepada tetap mengangkat sisi naturalnya.

BACA JUGA:5 Shio Paling Kuat dan Menakutkan di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Siap-siap!! Agustus 2024 Proses Seleksi PPPK dan CPNS di Rejang Lebong di Mulai

Di mana Dian Nitami membagikan potret wajahnya yang terbaru pasca operasi plastik tersebut di akun Instagram milik pribadinya.

Dalam postingan tersebut Dian Nitami menuliskan, "3 minggu pasca operasi masih ada bengkak dikit dan memar-memar tipis di sekitar mata, tapi overall semuanya sudah aman sih."

Dia sangat menyukai hasil yang dilakukan pasca operasi plastik ini, karena meskipun melakukan pembedahan di wajahnya, namun tidak mengubah sisi natural dari Dian Nitami sendiri.

Dikatakan lagi oleh Dian Nitami dalam postingannya, "Tapi yg paling memuaskan adalah : I still look at me at the mirror, sama dengan poto di KTP, cuma agak cakepan dikit deeh."

BACA JUGA:5 Shio Paling Lemah di Tahun 2025: Tips Ampuh untuk Menghadapi Tahun Ular Kayu!

BACA JUGA:Tips Menghibur Diri Saat Depresi dan Menjaga Kesehatan Mental

Selain itu Dian Nitami juga memberikan ucapan terima kasih kepada para ahli yang selalu memantau perkembangannya, "I love you dr Moon from @noteprs_indonesia And thank you @huang_weijie from @cylkoreasurgery.id, yang rajin memantau sampai sekarang meskipun dari jauh yaaa You guys are rock."

Itulah yang menjadi ucapan syukurnya atas orang-orang yang perhatian melihat perkembangannya.

Kategori :