Dian Nitami Pamer Wajah Pasca Operasi, Banjir Pujian Netizen

Rabu 24-07-2024,17:34 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

Banyak sekali netizen yang menyukai bentuk wajah dari Dian Nitami tersebut, walaupun melakukan operasi plastik, namun tidak merubah kecantikan natural wajahnya.

Seperti yang dituliskan oleh salah satu pemilik akun Instagram @kusuma.fm yang memberikan tanggapan, "Bagus loh ini mah the real memperbaiki tanpa mengubah bentuk asli lebih fresh, muda lagi, cinta banget."

BACA JUGA:Tips Menghibur Diri Saat Depresi dan Menjaga Kesehatan Mental

BACA JUGA:Resep Bakso Ala Devy Anastasia Paling Sehat Cocok Untuk Diet Dijamin Kenyang

Namun masih ada juga yang mengkritik di bagian salah satu wajah Dian Nitami tersebut yang menurut netizen tersebut kurang optimal dalam operasi plastiknya.

Seperti yang dikatakan salah satu netizen @ladybird_tachibana, "Bentuk hidung masih kurang dikit."

Pembelaan Dian Nitami mengatakan sengaja dia tetap mempertahankan bentuk hidungnya.

Menurutnya itu adalah bentuk yang diciptakan oleh Tuhan semenjak dari dia lahir dan itu tetap dia pertahankan meskipun sudah melakukan operasi plastik, "Ha itu hidung sudah dari lahir biarin aja lah."

Namun dari sekian banyak netizen yang ikut mengomentari di postingan Dian Nitami tersebut sangat menyukai penampilan awet muda dari istri Anjasmara tersebut.

BACA JUGA:Tips Menghibur Diri Saat Depresi dan Menjaga Kesehatan Mental

Meskipun melakukan operasi plastik Dian Nitami tetap pada bentuk wajah aslinya, tanpa mengubah struktur wajahnya sehingga tampilannya tetap menawan dan natural.

Kategori :