Rekomendasi Kebab di Kota Bengkulu, Giftzan Food Rasanya Mantap!

Sabtu 27-07-2024,15:36 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Salah satu makanan yang direkomendasikan oleh banyak sekali food vlogger adalah makanan kebab, di Kota Bengkulu ada Giftzan Food yang rasanya dijamin mantap.

Kemarin lokasi dari Giftzan food ini berada di belakang Bencoolen Indah Mall, namun saat ini sudah berpindah lokasi di daerah depan bebek songkem terletak di samping Bencoolen Mall.

Dimana gerai Giftzan Food menawarkan makanan yang tentunya bercita rasa yang sangat mantap dengan andalannya yaitu makanan kebab yang merupakan makanan yang berasal dari Turki.

Mereka banyak variasi dari menu kebab tersebut diantaranya adalah menggunakan daging pilihan dan juga kebab ayam ini merupakan salah satu favorit para kaula muda Bengkulu khususnya.

BACA JUGA:Tantangan Cinta Shio Babi di Tahun Ular Kayu 2025: Tips Mengatasinya

BACA JUGA:Tips Merawat Anak Ayam Bangkok dan Cara Memilih Anak Ayam Bangkok yang Benar untuk Ternak

Isiannya sangat tebal menggunakan tortilla asli yang tentunya memang digunakan untuk makanan kebab kemudian ditambah dengan isian seperti sayuran, daging atau ayam suwir yang bisa kalian pilih sendiri dan juga yang paling unik adalah saosnya.

Sausnya sendiri merupakan saus yang dibuat sendiri alias homemade jadi tidak akan ada yang menyamai cita rasa yang dihasilkan dari kebab Giftzan Food tersebut.

Belum lagi isian yang sangat tebal menjadi ciri khas dari makanan kebab yang ada di Giftzan Food. Selain itu saosnya menjadi cita rasa yang berbeda daripada kebab kebab pada umumnya yang ada di Kota Bengkulu.

Dengan cita rasa barbeque dan penambahan makaroni dalam isiannya membuat makanan ini sangat mengenyangkan untuk kalian yang menyukai makanan yang berasal dari Turki ini.

BACA JUGA:Desak Selesaikan 57 IMB, Warga Perumahan Bumi Ayu Residence Kota Bengkulu Surati Developer

BACA JUGA:Sedang Viral, Ini Dia Tempat Makan Bakcang di Kota Bengkulu yang Legend dan Dijamin Halal

Selain itu Giftzan Food sendiri hanya ada di daerah Kabupaten Lebong dan Kota Bengkulu tentunya ini akan menjadi makanan yang sangat mengenyangkan dan juga memiliki cita rasa yang mantap. 

Bahkan kalau kalian Ada yang ingin franchise makanan ini dapat menghubungi kontak dari Giftzan food langsung atau melalui akun Instagramnya ini akan menjadi makanan yang favorit untuk kalian semua. 

Selain itu harganya sangat terjangkau untuk satu porsi kebab yang Anda dapat pilih dimulai dari harga Rp10.000 saja tentunya dengan variasi yang berbeda satu sama lainnya.

Kategori :