Postingan El Rumi Ramai Dikomentari, Ucapan Maia Estianty Disebut-sebut sebagai Penyebabnya

Senin 29-07-2024,11:22 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Setelah menjadi groomsman di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, membuat netizen selalu memantau gerak gerik postingan dari El Rumi.

Postingan El Rumi ramai dikomentari oleh akun centang biru maupun para netizen yang penasaran hubungannya dengan Syifa Hadju hingga ungkap sang bunda sebagai penyebabnya.

Usai hubungan Syifa Hadju bersama dengan Rizky Nazar membuat netizen banyak sekali menjodohkannya dengan anak kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Hingga Maia Estianty menyebutkan pacar El Rumi akan digandengnya pada saat acara di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang membuat para netizen memantau resepsi pernikahan mereka.

BACA JUGA:Sosok Miskha Jadi Pelabuhan Hati Yislam Jaidi, Gelar Tunangan saat Moment Ulang Tahun

BACA JUGA:Ternyata Ini Pacar Baru El Rumi Di-spill Maia Estianty, Terjawab di Pernikahan Aaliyah Massaid

Menggunakan baju berwarna Army dengan jas dan juga celana berwarna Senada membuat El Rumi sebagai groomsman dari Thariq Halilintar semakin mempesona. 

Dengan gayanya tersebut El Rumi memajang fotonya menggunakan pakaian yang sempurna di akun media sosial Instagramnya sehingga ramai sekali diperbincangkan oleh para netizen.

Bukan itu saja, bahkan ibunda dari El Rumi sendiri mengomentari postingan tersebut dan menanyakan mengenai kondisi foto tersebut yang hanya nampak El Rumi tanpa menggandeng pacar barunya.

Di postingan El Rumi akun media sosial Maia Estianty mengomentari, "Loh sendirian aje???"

Menanggapi pertanyaan nundanya tersebut membuat El Rumi mengatakan dialah penyebabnya.

BACA JUGA:5 Tantangan Orangtua Membesarkan Gen Alpha yang Lahir di Era Digital

BACA JUGA:Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Hingga netizen sibuk sekali mengenai kedekatan hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju yang disebabkan oleh perkataan Maia Estianty saat live-nya di akun media sosialnya.

Dimana Maia Estianty memberikan pernyataan pacar baru El Rumi akan digandengnya pada saat pernikahan Thariq Halilintar halilintar dan juga Aaliyah Massaid hingga menanggapi komentar Bundanya tersebut.

Kategori :