Postingan El Rumi Ramai Dikomentari, Ucapan Maia Estianty Disebut-sebut sebagai Penyebabnya

Senin 29-07-2024,11:22 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

El Rumi membalas, "@maiaestiantyreal ini ni yang bikin rame."

Disana El Rumi menyatakan bahwa ibundanya lah sebagai penyebab dari ramai diperbincangkannya hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju.

Meskipun begitu banyak sekali para centang biru kerabat dekat dari El Rumi  pun juga ikut mengomentari postingan tersebut salah satunya Thariq Halilintar sendiri.

"Kami pasukan cipeel siap mengawal sampai jadi," tulisnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

BACA JUGA:Jeniffer Bachdim Tidak Pernah Marah: Diungkapkan Dihadapan Nikita Willy

Sehingga semakin menguatkan memang ada hubungan asmara di antara Syifa Hadju dan juga El Rumi tersebut yang membuat para netizen sangat mendukung kisah asmara mereka.

Banyak sekali para netizen yang mengomentari hingga menitipkan Syifa Hadju kepada El Rumi sehingga mereka mendoakan hubungan tersebut agar berakhir di pelaminan.

Tak ayal postingan tersebut hingga mencapai 11.000 tanggapan, tentunya para netizen saat ini sedang mendengar kabar bahagia dari keduanya walaupun masih bersifat privasi di antara mereka berdua.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa masyarakat Indonesia sangat menyetujui hubungan diantara mereka, seperti yang dituliskan oleh ttia_antika, "seIndonesia merestui nih El."

BACA JUGA:Ardan Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad Saat di Tanah Suci, Hingga Berikan Kado Spesial

BACA JUGA:Kocak! Jirayut Tidak Tahu Vino G Bastian dan Marsha Timothy Ternyata Suami Istri

Ramai sekali saat ini di akun media sosial yang memposting keakraban dari El Rumi dan juga Syifa Hadju pada saat menghadiri resepsi pernikahan dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Kategori :