Komandan Lantamal II Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danlanal Bengkulu, Ini Pesannya

Senin 29-07-2024,12:57 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si  memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu dari Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla, kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T  di Mako Lanal Bengkulu pada Senin 29 Juli 2024 pagi.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal II menyebutkan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan dan pembinaan organisasi.

Keberadaan Pangkalan TNI AL (Lanal) pada hakekatnya mewakili keberadaan TNI AL di daerah yang menjadi tolak ukur bagi masyarakat terhadap TNI Angkatan Laut.

Danlantamal juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.opsla dan keluarga atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Lanal Bengkulu.

BACA JUGA:Keunikan Tradisi Pernikahan di Berbagai Negara, Ada yang Wajib Membawa Gigi Ikan Paus

BACA JUGA:Viral! Dua Kelompok Remaja Bersenjata Tajam Terlibat Tawuran di Bengkulu, Belasan Orang Diamankan

"Kepada pejabat yang lama, kami sampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat," ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T., dan keluarga.

"Untuk pejabat yang baru semoga dapat mengemban amanah dengan baik, selamat datang dan selamat bertugas," demikian Danlantamal.

Upacara serah terima jabatan Danlanal Bengkulu ini dihadiri olah Pejabat Utama Lantamal II dan Forkopimda Provinsi dan Kota Bengkulu serta Bupati se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Menurut Hukum Islam, Anak yang Lahir di Luar Nikah Ini yang Jadi Walinya

BACA JUGA:Sosok Miskha Jadi Pelabuhan Hati Yislam Jaidi, Gelar Tunangan saat Moment Ulang Tahun

 

Tags :
Kategori :

Terkait