Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

Senin 29-07-2024,16:19 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Di tengah kesibukan dari Ahmad Dhani ternyata El Rumi menyempatkan diri untuk hadir bersama Syifa Hadju dalam menyaksikan pergelaran konser Dewa 19 tersebut.

Terlihat jelas sapaan akrab yang diberikan kepada Syifa Hadju terhadap Ahmad Dhani, awalnya Mulan Jamilah pun tidak melihat keberadaan dari Syifa Hadju lantaran musik kencang yang dimainkan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Pacar Baru El Rumi Di-spill Maia Estianty, Terjawab di Pernikahan Aaliyah Massaid

BACA JUGA:Keunikan Tradisi Pernikahan di Berbagai Negara, Ada yang Wajib Membawa Gigi Ikan Paus

Setelah disapa oleh El Rumi barulah Mulan Jameela menyadari kehadiran dari Syifa Hadju sehingga mereka tampak akrab berbincang bersama, nampak sekali Syifa Hadju hadju bisa langsung berbaur.

Ditenggarai malam tadi Syifa Hadju dan El Rumi melihat konser dan penampilan dari band Ahmad Dhani yaitu Dewa 19 sehingga makin menambah kehebohan para netizen.

Di kanal YouTube tersebut netizen pun banyak berkomentar, salah satunya @adiliapuspa6608, "Siapa yang ke sini mau lihat cipa Salim ke Ahmad Dhani." 

Tentunya banyak sekali netizen yang menyukai hubungan baru mereka, ini menjadi kabar bahagia bagi para fans untuk hubungan asmara El Rumi dan juga Syifa Hadju.

Kategori :