Pertamina Sumbagsel Raih Penghargaan di CSR & TJSL Award 2024 Berkat Pemberdayaan dan Solusi Inovatif

Sabtu 03-08-2024,18:48 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel kembali mencatatkan prestasi membanggakan.

Kali ini dengan meraih 7 penghargaan dalam ajang 4th CSR & TJSL Award 2024 oleh BUMN Track yang digelar di Grand Ballroom Hotel Borobudur, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Tahun 2024 menandai pelaksanaan keempat TJSL & CSR Award oleh BUMN Track dengan tema “Kontribusi 4 Pilar TJSL BUMN dalam Rangka Mendukung Pencapaian SDGs”.

Penghargaan ini menegaskan komitmen BUMN dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan serta menunjukkan dedikasi perusahaan dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi, Pertamax Tetap Stabil

BACA JUGA:Pertamina Ajak Anak-Anak Tingkatkan Kesadaran Keberlanjutan di Hari Anak Nasional 2024

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang telah memberikan manfaat kepada 12.421 penerima di wilayah Sumbagsel.

Dalam kesempatan ini, Pertamina berhasil membawa pulang 5 penghargaan kategori Gold dan 2 penghargaan kategori Silver di Pilar Ekonomi dan Pilar Lingkungan.

Di Pilar Ekonomi, penghargaan kategori Gold diraih oleh Aviation Fuel Terminal (AFT) Sultan Thaha dengan Program Lansia Sebaya di Kelurahan Bakung Jaya, Kota Jambi, dan AFT Depati Amir dengan Program Eko Wisata Kampung Dul di Kabupaten Bangka Tengah.

Penghargaan kategori Silver diraih oleh Fuel Terminal (FT) Jambi dengan Program LAMPERKAS ECOVILLAGE: Perwujudan Economy Circular Masyarakat Melalui Pertanian dan Peternakan Terintegrasi di Kelurahan Kasang, Jambi.


Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang telah memberikan manfaat kepada 12.421 penerima di wilayah Sumbagsel.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Kebutuhan Avtur di 13 Bandara untuk Haji 2024 Berhasil Dipenuhi Pertamina Patra Niaga

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Perluas Pendataan QR Code Pertalite di Berbagai Wilayah

Untuk Pilar Lingkungan, penghargaan kategori Gold diraih oleh Integrated Terminal (IT) Palembang melalui Program Tanahku Semambu (Pertanian Ramah Lingkungan Semambu).

Program ini digelar di Desa Pulau Semambu, Kabupaten Ogan Ilir, IT Panjang dengan Program Berdikari Biogas Kampung Rejo Basuki (Bejo Suki) di Kabupaten Lampung Tengah.

Kategori :