Menikmati Pisang Maniak yang Garing Diluar dan Empuk Didalam, Murah Cuma Rp12 Ribuan

Senin 05-08-2024,10:37 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Menikmati pisang Maniak yang garing diluar empuk didalam, berbeda dari pisang goreng pada umumnya.

Pisang Maniak ini bukan hanya memberikan cita rasa pisang goreng yang krispi dan juga garing namun juga memberikan cita rasa yang berbeda dengan toping-topingnya.

Pisang Maniak Ini baru pertama kali di Kota Bengkulu, lebih tepatnya berada di Jalan Danau Raya Kota Bengkulu yang tentunya menyajikan pisang goreng dengan tampilan yang berbeda.

Jika kalian bosan dengan makan pisang goreng yang itu-itu saja, cara makan pisang goreng dengan berbagai toping dan varian ini tentunya akan memberikan cita rasa berbeda.

BACA JUGA:Terkenal Ramah dan Pandai, 5 Zodiak Ini Gampang Mendapatkan Pekerjaan, Karir Bakal Sukses!

BACA JUGA:Kulineran di Kota Bengkulu, Nikmati ML Steak House Bernuansa Vintage

Pisang Maniak menyajikan makanan camilan yang berbeda daripada pisang goreng pada umumnya, mereka memberikan cita rasa garing dan gurih serta empuk di dalamnya.

Pastinya kalian akan ketagihan mencicipi cita rasa dari pisang Maniak tersebut, apalagi yang menyukai camilan satu ini dapat memesan dari berbagai varian toppingnya.


Menikmati Pisang Maniak yang Garing Diluar dan Empuk Didalam, Murah Cuma Rp12 Ribuan--Instagram/promosibengkulu

Ada keju, coklat, atau coklat keju dan keju double menjadi varian unggulan dari pisang Maniak. Setiap gigitannya memberikan kegurihan dan kegaringan yang tersendiri.

Bagi pecinta pisang pasti menyukai cita rasa dari pisang maniak tersebut. Untuk pemesanannya kalian bisa datang langsung ke lokasi yaitu yang berada di Jalan Raya Danau Kota Bengkulu.

BACA JUGA:8 Langkah Pemijahan Ikan Lele, Lakukan dengan Benar Supaya Panen Berlimpah

BACA JUGA:Maknyus! Mie Pangsit Mas Bejo Selalu Jadi Langganan Anak Sekolah di Kota Bengkulu

Gerainya buka setiap sore lebih tepatnya pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB, ini akan menjadi camilan yang tentunya memiliki varian berbeda dari yang lain.

Cara penggorengannya juga berbeda, mereka menggoreng terlebih dahulu kriuk dari tepungnya kemudian baru pisangnya dimasukkan dalam minyak panas dan dibalut oleh tepung.

Sehingga sensasi kriuk dan garingnya tetap terasa dan empuk dari pisang di dalamnya tetap terjaga, tentunya ini menjadi camilan yang dapat kalian nikmati bersama keluarga.

Untuk satu porsi pisang original sangat murah dan terjangkau dengan harga Rp 12.000 saja sedangkan untuk topping coklat kalian hanya perlu membayar Rp15.000 saja.

BACA JUGA:Terkenal Ramah dan Pandai, 5 Zodiak Ini Gampang Mendapatkan Pekerjaan, Karir Bakal Sukses!

BACA JUGA:6 Cara Merawat dan Langkah-langkah Penetasan Telur Ikan Lele

Jika kalian ingin menambah toping kombinasi antara coklat dan keju dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 18.000 saja.

Untuk cita rasa keju yang lebih dominan dengan double keju juga cukup murah dan terjangkau hanya membayar Rp 20.000 saja untuk double topping tersebut.

Murah dan terjangkau, ini salah satu rekomendasi kulineran di Kota Bengkulu dengan mengunjungi gerai pisang Maniak dan nikmati makanan pisang goreng dengan sensasi yang berbeda.

Penasaran? Kalian dapat langsung mengunjungi outlet lokasi pisang Maniak yang berada di Jalan Danau Raya Kota Bengkulu, lebih tepatnya di depan rumah makan Padang Guci. Selamat mencoba.

 

Kategori :