Review Restoran Yaya Kamari di Bali, Hadirkan Cita Rasa Autentik Makanan Khas Thailand

Senin 05-08-2024,15:19 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Saat ini sedang ramai diperbincangkan restoran milik Oma Kamari atau Yaya Kamari, hingga banyak sekali para selebritis yang datang ke sana.

Restoran Yaya Kamari atau yang lebih dikenal dengan DD Kin Tiew berada di Bali. Restoran ini menghadirkan cita rasa autentik makanan khas Thailand, tentunya ini menjadi usaha kuliner dari keluarga Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen baru saja ditinggalkan oleh sang suami yang lebih dikenal dengan Papa Dali sehingga banyak sekali netizen yang prihatin atas kejadian tersebut.

Kamari anaknya merupakan magnet yang membuat netizen menyukai keluarga kecil ini, hingga sang Oma pun membuat bisnis restoran di Bali sehingga banyak sekali para selebritis yang datang.

BACA JUGA:Cari Tahu Tantangan dan Kesempatan di Karir Kamu: Ramalan Karir Berdasarkan Shio di Tahun Ular Kayu 2025

BACA JUGA:Papa Dali Meninggal Dikremasi Padahal Sudah Mualaf, Begini Tanggapan Derry Sulaiman Terkait Hukumnya

Salah satu yang mengunjungi restoran milik Yaya kemarin ini seperti Syifa Hadju, El Rumi, Marsha Aruman dan masih banyak yang lainnya, hingga banyak juga para netizen yang mereview.

Dalam akun mamanya Kamari milik Jennifer Coppen juga memperkenalkan restoran tersebut, ia menuliskan, "Jangan lupa ya guys datang dan cobain restoran Yaya bisa cari di maps DD Kin Tiew di Sanur bali. "

Selain itu, Jennifer juga memberikan pernyataan mengenai makanan yang dijual di kedai tersebut dengan mengusung makanan non halal dan halal.

Seperti yang disebutkan dalam postingan mamanya Kamari yang mengatakan, "Ada halal dan non halal, dapur dan alat masaknya dipisah, the best autentik thai food pokoknya, bantu save dan tag teman kalian."

BACA JUGA:Ramalan Keuangan Shio di Tahun Ular Kayu 2025: Prediksi Rezeki dan Tantangan Finansial

BACA JUGA:Menikmati Pisang Maniak yang Garing Diluar dan Empuk Didalam, Murah Cuma Rp12 Ribuan

Semenjak kematian sang suami, Jennifer menghabiskan waktunya dengan membantu restoran milik ibu Dali tersebut, sehingga kesibukan ini dapat membuat dirinya lupa akan kesedihan.

Salah satu tiktokers yang mereview restoran milik Yaya Kamari tersebut memperkenalkan menu apa saja yang menjadi andalan yang dapat direquest oleh para pelanggan.


Review Restoran Yaya Kamari di Bali, Hadirkan Cita Rasa Autentik Makanan Khas Thailand--Tiktok/info weekend

Aaliza Harianto dalam akun tiktoknya mereview restoran milik ibu kandung Papa Dali tersebut, disebutkan bahwa dia mengantri sampai 1 jam untuk mendapatkan makanan dari Yaya Kamari.

Untuk alamatnya sendiri terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur Kota Bali. Tentunya ini menjadi restoran Yaya Kamari yang banyak sekali didatangi pengunjung.

BACA JUGA:Derry Sulaiman Takziah ke Kediaman Jeniffer Coppen, Nasehatkan Soal Takdir

BACA JUGA:Modal Pakai Tusuk Sate, Cara Agar Kucing Liar Kapok Buang Kotoran di Pekarangan Rumah

Bahkan sampai viralnya restoran tersebut membuat banyak sekali pengunjung yang mengantri atau waiting list menunggu pengunjung lainnya yang sudah mencicipi hidangan tersebut.

Untuk makanannya cukup variatif, selain itu harganya juga terjangkau untuk ukuran di Bali. Mereka lebih mengusung tema makanan Thailand.

Untuk menu-menunya dimulai dari harga Rp55.000 untuk satu porsi makanan Thailand yang menjadi menu andalan di restoran Yaya Kamari atau DD Kin Tiew tersebut.

Salah satu menunya adalah tom yum Talay dan masih banyak lagi menu lainnya yang dihadirkan.

BACA JUGA:8 Langkah Pemijahan Ikan Lele, Lakukan dengan Benar Supaya Panen Berlimpah

BACA JUGA:Ratusan Orang Ikuti Larung Abu Jenazah Dali Wassink, Jennifer Coppen Turun ke Laut

Salah satu menu yang direview oleh Aaliza Harianto adalah Seafood Salad Thailand dengan harga yang cukup terjangkau yaitu satu porsinya Rp80.000 saja.

“Porsinya banyak sekali untuk harga segitu isinya ada udang, cumi, dan rajungan rasanya sangat manis sekali ditambah dengan kuah Salad,” kata Aaliza Harianto dalam postingannya.

Rasa yang ditimbulkan dari hidangan tersebut manis, asam, gurih bercampur menjadi satu sehingga makanan ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin mencoba jajan di restoran Thailand Yaya Kamari.

 

Kategori :