6 Jenis Kayu Solid Terbaik untuk Furniture

Senin 05-08-2024,19:21 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : M. Abadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini merupakan 6 jenis kayu solid terbaik untuk furniture yang biasa dijadikan bahan baku meja di Indonesia.

Jenis kayu solid terbaik tersebut masih banyak sekali ditemukan di belahan hutan belantara, termasuk di hutan Provinsi Bengkulu, Indonesia.

Jenis kayu solid terbaik ini sangat bermanfaat sebagai bahan baku furniture, terkhusus bisa dijadikan sebagai meja makan, meja meeting, meja cafe dan lainnya. 

Ini diakui Roni sebagai pemilik Roni Mebel di Jalan DP Negara Lintas Barat Sumatera Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, kepada rakyatbengkulu.com. 

BACA JUGA:Anti Rayap ! Ini 10 Jenis Kayu yang Awet dan Penggunaannya hingga Lintas Generasi

BACA JUGA:Beberapa Jenis Kayu Ini Diyakini Mendatangkan Rezeki, Tetapi Ada Syaratnya

"Ya, keberadaan furniture jenis meja kayu solid terbaik bisa memberikan sentuhan klasik, hangat dan alami. Mebel kami menyediakan furniture ini dalam berbagai ukuran," katanya. 

Aneka pilihan jenis kayu solid terbaik untuk furniture tersebut akan memberikan pilihan menarik dengan kualitas terbaik, tentunya harga pun sangat terjangkau bagi konsumen.

Oleh karena itu, silakan kenali jenis kayu solid terbaik untuk furniture hingga konsumen merasa puas dengan hasil dari olahan yang dilakukan di Roni Mebel.

"Kami di Roni Mebel menyediakan jenis kayu solid terbaik untuk furniture. Ada beragam jenis kayu solid terbaik hingga memberikan banyak pilihan untuk konsumen," ungkap Roni.

BACA JUGA:Cantik dan Bertekstur Indah, Jenis Kayu Langka Ini Memiliki Harga Mahal, Bisa Bikin Kamu Jadi Miliarder

BACA JUGA:Jenis-jenis Kayu Terkuat di Dunia dan Karakteristiknya, Indonesia Punya Kayu Termahal

Sebelum mengenal lebih jauh 6 jenis kayu solid terbaik, adapun pengertian dari kayu solid adalah kayu alami yang pengunaan atau pengolahannya dalam bentuk kayu utuh.

Penggunaan atau pengolahan jenis kayu solid terbaik ini bisa menjadi betuk balokan kayu, dan papan tebal yang menjadi dasar bahan baku pembuatan meja kayu solid.

Umumnya, meja kayu solid terbaik pun memiliki bentuk persegi Panjang yang memang tidak mengubah dari bentuk kayu aslinya. 

Kategori :