Final Arie - Sumarno Lawan Kotak Kosong Setelah Gerindra Serahkan Dukungan

Rabu 07-08-2024,09:27 WIB
Reporter : Hendri Saputra
Editor : Heri Aprizal

ARGA MAKMUR, RAKYATBENGKULU.COM - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap - Sumarno sesuai dengan prediksi akan melawan kotak kosong. 

Hal ini setelah Selasa, 6 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB tadi malam, DPP partai Gerindra menyerahkan rekomendasi dukungan berupa Formulir B1 KWK kepada Arie Septia Adinata. 

Diketahui formulir B1 KWK tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastruktur Susi Marleny Bachsin di Hotel Meridien Jakarta. 

BACA JUGA:Harimau Sumatera Berkeliaran di Kebun Warga Bengkulu Utara

BACA JUGA:Semakin Menyala! Harga TBS Kelapa Sawit di Bengkulu Utara Tembus Rp2.760 Per Kilogram

Dijelaskan Ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara Herliyanto, S.IP, selain menyerahkan formulir B1 KWK, DPP Gerindra juga meminta Arie malaksanakan beberapa tugas. 

Yang diantaranya berkoordinasi dengan DPD, DPC dan PAC hingga ke tingkat desa.

“Ini dalam rangka strategi pemenangan yang akan dilakukan dalam rangka pemenangan bakal pasangan calon Arie - Sumarno,” jelasnya dikutip dari KORANRB.ID.

BACA JUGA:Pembaruan HGU PT BRS Terbit, Camat dan Kades Air Napal Tidak Tahu Menahu

BACA JUGA:Gaji 903 PPPK Bengkulu Utara Dibayar 3 Bulan, Secara Bertahap

Sementara itu, pasangan Arie dan Sumarno juga diminta melakukan kerja - kerja terukur dalam rangka terus meningkatkan elektabilitas. 

Akan tetapi dipastikan kalau DPC Gerindra siap bahu membahu dalam rangka memenangkan pasangan Arie - Sumarno. 

“Dengan telah diserahkan dokumen usungan tersebut, maka seluruh jajaran kader dan simpatisan partai Gerindra akan turun untuk memenangkan pasangan Arie - Sumarno,” kata Herliyanto.

Selain itu, dirinya juga menerangkan kalau selama ini terus berkomunikasi dengan Arie Septia Adinata dan akan diperdalam lagi dalam rangka pemenangan pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Sekwan dan 3 Kepala Dinas di Kabupaten Bengkulu Utara Digeser

Kategori :