Fans El Rumi dan Syifa Hadju Ribut di Media Sosial Marsha Aruan

Rabu 07-08-2024,20:16 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

Tentunya pemandangan ini makin memperkuat repost yang dilakukan oleh Marsha Aruan tersebut dengan kata-kata yang menyentuh mengenai cinta dan persahabatan.

Hingga akhirnya banyak sekali fans mereka mengomentari media sosial Marsha Aruan.

Salah satunya @nknarl, "El sama Marsha putus udah lama, jadi nggak ada alasan mereka musuhan pasti tetap sahabatan."

Ada juga yang beranggapan bahwa putusnya jalinan cinta El Rumi dan Marsha Aruan sudah lama, sehingga tidak ada salahnya jika El Rumi sekarang menjalin hubungan dengan orang lain.

Seperti yang dikatakan @pwulannn_, "El putus sama Marsha kan udah lama ya, harusnya fine-fine aja, udah mau 5 tahun. Kalau putusnya baru seminggu, terus jadian sama Syifa, baru deh kalian tantrum caper amat."

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi dari Partai Gerindra Syamsul – Juhendra Kini jalin Komunikasi dengan Partai Golkar

BACA JUGA:Audrey Davis Jalani Pemeriksaan, Begini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Begitu juga Kesya Ratuliu, ia mengomentari postingan dari sahabatnya tersebut dengan menyematkan emoticon love namun banyak sekali netizen yang menghujatnya.

Padahal Marsha Aruan membalas komentar dari Kesha Ratuliu tersebut dengan juga menyematkan emoticon love dan senyum namun tetap saja diributkan oleh netizen.

Seperti yang dikomentari oleh akun akdjaiaskejeejejej_ywsyd, "@kesharatuliu05 kemarin dukung Syifa El sekarang sok-sokan love ke Marsha."

Bahkan juga banyak yang membela dan persahabatan Kesha Ratuliu tersebut.

Seperti @anditry_thr, "Lah emangnya harus gimana Kesya temenan sama Syifa dan Marsha masa karena El pacaran sama Masha harus ikut-ikutan musuhan Lagian Syifa dan Masha nggak ada masalah."

BACA JUGA:Syifa Hadju dan El Rumi Siap Menikah? Ini Jawaban Maia Estianty

BACA JUGA:Kapolres Seluma Pastikan All Out dalam Pencarian, Anak Tersangka Penganiayaan Resmi Masuk DPO

Dalam postingan tersebut ramai sekali para fans dari kedua Kubu ia mengomentari Instagram Marsha Aruan hingga mencapai 2000 komentar di postingan akun Instagramnya.

Kategori :