Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Gelar Puncak Harganas ke-31 Tahun 2024

Kamis 08-08-2024,12:36 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : M. Abadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Gelar Puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024, pada Senin 12 Agustus 2024.

Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu di jalan Pembangunan Nomor 10 Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Ada 555 peserta yang terlibat langsung pada Puncak Harganas dalam rangka penyelenggaraan peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu.

Ke-555 peserta adalah tamu undangan, mulai dari kepala daerah dalam hal ini Gubernur Provinsi Bengkulu, Forkompimda, kepala OPD di lingkup Provinsi/Kabupaten/Kota, pimpinan instansi vertical, BUMN, BUMD, pimpinan media, sponsorship, ASN dan dharma Wanita di lingkup BKKBN Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:BKKBN Gandeng RMBG Kolaborasi Pentahelix Penurunan Angka Stunting di Bengkulu

BACA JUGA:Turunkan Stunting, BKKBN Dorong Semua Pihak dan Kolaborasi Bersama Masyarakat

Melalui lampiran undangan yang diterima rakyatbengkulu.com, Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Zamhari, SH, MH, mengharapkan kehadiran tamu undangan pada Puncak Harganas yang dilangsungkan, Senin 12 Agustus 2024.

Acara yang bakal dihadiri langsung oleh Kepala BKKBN Republik Indonesia dan Gubernur Provinsi Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Berbagai Agenda yang digelar oleh Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu pada penyelenggaraan peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu.

"Ya, agenda yang digelar berupa kegiatan dan pelayanan pada peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024," kata Zamhari.

BACA JUGA:Cegah Anak dari 150 Ibu Hamil dan Menyusui Alami Stunting, Ini Dilakukan Pemkab Rejang Lebong

BACA JUGA:Calon Pengantin di Bengkulu Wajib Miliki Sertifikat Elsimil untuk Cegah Stunting

Zamhari berharap rangkaian kegiatan dan pelayanan yang menjadi agenda dari peringatan Harganas ke-31 tahun 2024 berjalan dengan baik dan sukses.

Agenda kegiatan yang digelar Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu sebanyak 9 kegiatan, sementara pelayanan yang diberikan pada peringatan Harganas ke-31 Tahun 2024 ada 2 pelayanan.

Kedua pelayanan tersebut adalah pelayanan KB (Keluarga Berencana) dan pelayanan pemeriksaan kesehatan dasar. 

Kategori :