Saatnya Kader Gerindra Pimpin Bengkulu, Meriani Optimis Raih Rekom Partai yang Diketuai Presiden RI Terpilih

Minggu 11-08-2024,12:44 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : M. Abadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Meriani, sebagai calon Wakil Gubernur Bengkulu optimis dan siap mendampingi petahana Gubernur Rohidin Mersyah pada Pilkada 27 November 2024. 

Sebagai kader Gerindra, Meriani optimis dapatkan rekomendasi partai milik Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto tersebut.

Meriani pun meyakini pilihan partai besutan Prabowo Subianto akan mendukung kader terbaiknya untuk maju di Pilkada Bengkulu. 

Apalagi sudah saatnya kader Gerindra pimpin Bengkulu, oleh karena itu, Meriani optimis raih rekom partai yang diketuai Presiden RI terpilih. 

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi Golkar, Rohidin - Meriani Resmi Berpasangan di Pilgub Bengkulu 2024

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin - Meriani Siap Bangun Bengkulu Kolaborasi Birokrasi, Politisi dan Pengusaha

Ia sebagai kader Gerindra, kata Meriani, pun siap berproses dan mengikuti semua ketentuan digariskan oleh pimpinan di DPP Partai Gerindra.

"Ya, saya adalah kader Gerindra. Tentunya saya akan tunduk dan patuh pada ketentuan DPP Partai Gerindra," kata Meriani. 

Meriani mengakui hingga saat ini rekomendasi Partai Gerindra untuk dirinya yang akan berdampingan dengan Petahana Rohidin Mersyah pada Pilkada 2024 belum turun.

Ia pun sebagai kader Gerindra masih menunggu dan optimis DPP Partai Gerindra akan memberikan keputusan terbaik terkait rekomendasi partai untuk diusung pada Pilkada Bengkulu.

BACA JUGA:Kaesang Beri Dukungan Rohidin Mersyah Berpasangan dengan Meriani

BACA JUGA:Maju Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin Diprediksi Didampingi Meriani

"Hingga saat ini saya masih optimis dengan DPP Gerindra. Jadi soal rekomendasi saya ikuti prosesnya," katanya saat dihubungi via handphone, Meriani masih berada di Jakarta.

Meriani yang juga Branch Manager Toyota Bengkulu mengakui sudah memutuskan mendampingi petahana Rohidin Mersyah pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Provinsi Bengkulu 2024. 

Sejauh ini Romer (Rohidin - Meriani), keduanya sudah mendapatkan dukungan B1-KWK dari Partai Golkar yang memiliki 10 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu.

Kategori :