Saatnya Kader Gerindra Pimpin Bengkulu, Meriani Optimis Raih Rekom Partai yang Diketuai Presiden RI Terpilih

Minggu 11-08-2024,12:44 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : M. Abadi

Rohidin - Meriani juga sudah menerima rekomendasi dari Partai Hanura, namun keduanya tetap mencari partai politik (Parpol) lain untuk berkoalisi di Pilkada 27 November 2024.

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024, Hanura Usulkan Meriani Dampingi Rohidin

BACA JUGA:Rekomendasi dari Gerindra dan Hanura, Cukup Antarkan Meriani Maju Pilgub Bengkulu 2024

Salah satunya, tugas Meriani sebagai kader Gerindra untuk mengamankan rekomendasi partai besutan Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto.

Melihat peta dukungan partai politik di Provinsi Bengkulu, selain DPP Partai Golkar yang sudah mengeluarkan B1-KWK untuk Rohidin - Meriani, Rohidin pun berusaha untuk meraih rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Partai PKS sendiri memiliki chemistry tersendiri dengan Petahana Rohidin Mersyah, kebersamaan PKS dengan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu itu sudah berlangsung sejak pencalonannya sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Kebersamaan Rohidin Mersyah pun masih berlangsung hingga pencalonannya sebagai Gubernur Bengkulu periode pertama berpasangan dengan Rosjhonsyah Syahili.

BACA JUGA:Kasus DBD di Mukomuko Meningkat Menjadi 480 Orang, Dinkes Terus Lakukan Pencegahan

BACA JUGA:Pertamina Sumbagsel Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi, Ini Harga Terbaru di Bengkulu

Oleh karena itu, optimisme atas rekomendasi PKS untuk diberikan kembali kepada petahana Rohidin Mersyah yang maju pada Pilkada 2024 kali ini berpasangan dengan Meriani.

Diakui Meriani, sebagai kader Gerindra ia memiliki visi yang sama dengan petahana Rohidin Mersyah untuk membangun Provinsi Bengkulu yang lebih baik di masa depan.

Ia pun akhirnya secara bulat memutuskan pada Pilkada 27 November 2024 berpasangan sebagai Wakil Gubernur dengan mendampingi Rohidin Mersyah sebagai petahana.

Meriani juga menyatakan kesiapannya bersama-sama petahana Rohidin Mersyah untuk melanjutkan Kembali pembangunan di Provinsi Bengkulu untuk kepemimpinan 5 tahun ke depan.

BACA JUGA:Cerdas! Ini 4 Shio yang Akan Meraih Kesuksesan Karena Kecerdasannya di Tahun 2025

BACA JUGA:Menghadapi Tantangan Shio yang Bertentangan dengan Tahun Ular Kayu 2025

Oleh karena itu, rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Pilkada 2024 pun sangat diharapkan untuk memuluskan Rohidin-Meriani mewujudkan Bengkulu Optimis. 

Kategori :