Terjun di Dunia Akting, Gempi Jadi Bintang Video Klip Gala Bunga Matahari, Trending YouTube

Minggu 11-08-2024,16:58 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Terjun di dunia akting, Gempi jadi bintang video klip Gala Bunga Matahari hingga trending 1 di YouTube, pada 8 Agustus 2024 yang lalu.

Gempita Nora Martin merupakan anak dari pasangan Gisella Anastasia dan juga Gading Martin yang merambat dunia hiburan tanah air.

Kemarin Gempi diajak oleh Yura Yunita untuk membuat lagu perdananya namun belum tayang lagu tersebut sekarang Gempi sedang jadi pesona pada video klip Gala Bunga Matahari milik Sal Priadi.

Dalam dua hari penayangan ini video klipnya sudah banyak sekali yang menonton hingga tercatat 5,4 juta penonton yang menyaksikan tayangan tersebut.

BACA JUGA:Siap-siap! Inilah 5 Zodiak yang Bakal Dapat Rezeki Nomplok di Hari Kemerdekaan RI, Adakah Zodiakmu?

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Ini 6 Tujuan Pruning pada Tanaman Kelapa Sawit dan Manfaat Utamanya

Adanya Gempi di dalam video klip tersebut menjadi kesan tersendiri hingga ramai diperbincangkan di media sosial apalagi lirik dari lagu tersebut yang menyayat hati.

Lirik dari lagu Gala Bunga Matahari sangat dalam sekali hingga banyak sekali orang yang mereviewnya hingga menangis karena maknanya sangat menyentuh.

Bukan tanpa alasan, Gempi dipilih oleh sutradara dalam proyek pengerjaan video klip lagu Gala Bunga Matahari ini karena dikatakan oleh Aco Tenriyagelli memang anak yang berbakat.

Dalam salah satu video yang diposting oleh Gisella Anastasia di akun media sosialnya,Aco Tenriyagelli menyebutkan, "Gempi nyampainya malam hari dia syuting pagi hari, gua pertama kali bertemu dia malam itu."

BACA JUGA:Hanura Serahkan Rekom B1 KWK untuk Rohidin-Meriani, Dukungan Pencalonan Kembali Bertambah

BACA JUGA:Jangan Salah, Begini 8 Cara Menggunakan Egrek yang Benar dan Aman saat Panen Buah Sawit

Selain itu dikatakan juga bahwa gempi sangat mudah diarahkan apalagi dengan bantuan dari ibunya Gisella Anatasya.

“Orang tuanya sangat support sekali apalagi Kak Gisel senyum-senyum buka matanya. Kak Gisel jangan digituin kasihan anaknya, tapi Gempinya bilang nggak papa aku harus digituin biar akunya bagus,” tambahnya.

Menyadari kekurangannya Gempi mengikuti arahan dari Gisella Anastasia.

Dengan keaktifan Gempi membuat proyek tersebut tidak lama dibuat, hanya dalam waktu 24 jam saja proses pembuatan video klip langsung selesai dilakukan.

Apalagi kerjasama yang baik antara sutradara dan Gempi dalam pembuatan video klip tersebut tentunya ini menjadi proyek yang pertama untuk Gempi.

BACA JUGA:Bantah Tudingan KDRT, Andika Rosadi Akui Emosian dan Tempramental kepada Nisya Ahmad

BACA JUGA:Jangan Dibeli! Inilah 7 Perlengkapan Bayi yang Tidak Lagi Direkomendasikan Dokter Anak

Gempi juga menyukai akting yang dilakukannya pada saat proses project tersebut hingga yang paling susah dikatakannya bahwa ketika dia harus berakting teriak.

Hal ini disampaikannya pada Gisella Anastasia dalam melihat tayangan video sutradaranya tersebut.

“Kamu bayangin poni ketabrak truk dapat banget kamu panik dan sedihnya,” ujarnya.

Ternyata untuk meningkatkan rasa sedih dalam lagu tersebut, Gempi membayangkan boneka kesayangannya hingga perasaan sedih pun muncul secara natural.

Gempi sangat senang mengikuti instruksi dari ibunya tersebut sehingga aktingnya di lagu Gala Bunga Matahari sukses meraih perhatian para netizen dan berhasil tranding 1 di YouTube.

 

Kategori :