Cut Intan Nabila Tegaskan Proses Hukum KDRT Terhadap Armor Toreador Tetap Berlanjut

Minggu 18-08-2024,11:23 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Cut Intan Nabila memberikan klarifikasi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Intan menyatakan bahwa proses hukum terhadap suaminya, Armor Toreador, akan tetap berlanjut.

Pernyataan ini juga menjadi kesempatan baginya untuk berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya menghadapi masalah ini.

Setelah menjalani lima tahun pernikahan, Cut Intan Nabila akhirnya berani berbicara mengenai kekerasan yang sering dialaminya.

BACA JUGA:Tidak Ditanggung BPJS, Korban Penikaman di Seluma Butuh Uluran Tangan untuk Operasi

BACA JUGA:Pasangan Rohidin-Meriani Siap Daftar ke KPU, Helmi-Mian Peroleh B1 KWK PKB

Bersama keluarganya, ia menyampaikan klarifikasi terkait kasus rumah tangganya dan memastikan bahwa proses hukum tetap berjalan sesuai prosedur.

Dalam unggahannya, Cut Intan menyatakan, "Terkait kasus saya di mana proses hukum masih tetap berjalan dengan prosedur hukum yang ada. Saya berharap agar masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran."

Ia juga memberikan pesan kepada para wanita untuk tidak takut mengungkapkan kekerasan yang dialami dalam rumah tangga.

"Dari kasus saya, semoga tidak ada lagi kasus KDRT seperti yang saya rasakan. Sekali lagi, saya berterima kasih banyak," tambahnya.

BACA JUGA:2 Resep Bolu Kukus Lezat dan Mudah, Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Terkuak! Ini Dia 9 Penyebab Sepeda Motor Boros Bahan Bakar dan Solusinya

Klarifikasi ini sekaligus menepis rumor yang beredar tentang pencabutan laporan terhadap Armor Toreador.

"Saya ingin meluruskan berita yang simpang siur mengenai kasus saya, di mana kasus ini masih tetap berjalan sesuai dengan prosedur hukum," tegas Cut Intan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya, termasuk Polres Bogor, Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya DPP Gerindra, dan PPAI, serta masyarakat yang memberikan dukungan dan simpati kepada dirinya dan anak-anaknya.

Klarifikasi dari Cut Intan Nabila ini diposting di akun Instagramnya pada 17 Agustus 2024, sebagai jawaban atas berbagai isu yang beredar terkait kasus KDRT yang dialaminya.

BACA JUGA:Tahun Sulit untuk Shio Kambing: Apa yang Harus Diwaspadai di 2025?

BACA JUGA:3 Resep Masakan Rumahan Sederhana dan Praktis, Ada Sambal Kentang hingga Teri Kacang

Kategori :