4. Terlalu Banyak Mengeluh
terkadang kamu mungkin memiliki beberapa masalah yang tidak mudah di tempat kerja.
Bisa itu karena pembayaran upah yang minim, atasan yang tidak menyenangkan, tugas yang dibebankan terlalu berat, atau rekan kerja yang menyebalkan.
Apa pun itu, sebaiknya hindarilah terlalu banyak mengeluh, apalagi mengeluh pada forum formal seperti di kantor.
Dengan semakin banyak kamu mengeluh tentang tempat kerja, maka semakin besar kamu mengatakan sesuatu dengan lantang yang memberimu berada dalam masalah.
5. Mengambil Barang di Tempat Kerja
Hindari sikap suka mengambil barang di tempat kerja, seperti mengambil perlengkapan kantor yang ada di tempat kerjamu.
BACA JUGA:Cara Efektif Mengurangi Stres di Tempat Kerja: Tips untuk Kesehatan Mental
BACA JUGA:Bisnis yang Populer, Ini Keuntungan dan Cara Kerja Jastip
Jika atasanmu mengetahui tentang perilaku tersebut, maka sudah pasti tamatlah riwayatmu.
Hal tersebut bisa menodai reputasi dan menjadikan kamu malu dalam waktu yang lama.
Baiknya kamu memahami, bahwa tempat kamu beky sudah menghabiskan banyak uang untuk perlengkapan tersebut dan mencuri hanya akan membahayakanmu.
Itulah beberapa hal yang baiknya kamu hindari lakukan di tempat kerja jika tidak ingin bermasalah.
Terutama bagi kamu yang masih ingin mengembangkan jenjang karier, sebaiknya patuhi aturan yang berlaku di tempat kerjamu.