Fadil Jaidi Operasi Tanam Rambut, Kini Malah Takut Hadiri Wisuda Yislam Jaidi

Rabu 21-08-2024,17:56 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM  - Fadil Jaidi tidak percaya diri dengan rambutnya hingga melakukan operasi tanam rambut. Sayangnya usai lakukan treatment tersebut kini ia malah takut hadiri wisuda Yislam Jaidi.

Kakaknya Yislam Jaidi akan melakukan wisuda pada Sabtu, 24 Agustus 2024 mendatang namun bekas operasi tanam rambut Fadil Jaidi masih tahap pemulihan. 

Para netizen salfok dengan Yislam Jaidi dan juga ibunya Mama Ida yang tampak tertawa ketika melepaskan penutup kepala dari operasi tanam rambut Fadil jaidi. 

Tentunya ini video yang dipostingnya di akun Instagram maupun Tik Tok membuat banyak sekali netizen tertawa akibat dari kekonyolan Fadil Jaidi yang tidak percaya diri ketika akan ikut dalam wisuda kakaknya.

BACA JUGA:Amankan Perahu PPP, Erwin - Jonaidi Maju di Pilkada Seluma 2024

BACA JUGA:Cut Intan Nabila Tegaskan Tidak Akan Cabut Laporan KDRT Suaminya, 5 Tahun Hidup Bagai Neraka

Fadil Jaidi mengaku bahwa dirinya sangat takut untuk melakukan proses operasi tanam rambut karena itu ia menanyakan hal tersebut dengan beberapa ulama boleh atau tidaknya.

Mengingat Fadil Jaidi memiliki kebotakan pada wilayah rambutnya lantaran banyak sekali perilaku pengecatan rambut yang dilakukannya hingga kekurangan perawatan yang membuat rambutnya tidak tumbuh kembali.

Hal ini dibagikannya dalam akun Instagramnya.

"Ini adalah salah satu insecure terbesar aku dulu 2017 aku pernah bleaching sebanyak 7 Kali dan sendiri langsung kayak kebakar dan luka. Terus rontoknya bukan main setahun 2 tahun masih suka rontok sampai tahun sekarang udah parah banget akhirnya aku ke dokter akhirnya aku mau tanam rambut," katanya.

BACA JUGA:Mengejutkan! Divonis Dokter Tak Bisa Hamil Normal, Ini Rahasia Hamil Alami Ala Anisa Rahma

BACA JUGA:Langkah Evakuasi Gempa Besar untuk Masyarakat Kota: Tips Aman di Gedung Tinggi

Setelah mendengar dari para ulama saat menunaikan ibadah haji kemarin boleh melakukan tanam rambut asal bertujuan untuk pengobatan. Hal inilah yang membuat Fadil Jaidi menetapkan hatinya untuk operasi tanam rambut.

Dengan meminta bantuan ibunya dan kakaknya yang merupakan seorang spesialis jantung Fadil jaidi meminta untuk dibersihkan bekas dari operasi tanam rambut tersebut.

Namun ini yang membuat Fadil jaidi tambah insecure dengan perkataan kakaknya.

Kategori :