Fadil Jaidi Operasi Tanam Rambut, Kini Malah Takut Hadiri Wisuda Yislam Jaidi

Rabu 21-08-2024,17:56 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

"Biasanya bersihkan pasien bekas operasi jantung bypass. Iya nggak papa ini kan dibersihin berarti kamu wisuda besok datang kayak gini," ujarnya.

BACA JUGA:Mulai Go Public! El Rumi Upload Foto Makan Bareng dengan Syifa Hadju di Pinggir Jalan

BACA JUGA:11 Tips Merawat Rambut Agar Sehat Secara Alami, Rambut Bebas Rontok dan Ketombe

Kemudian Fadil Jaidi menanyakan wisuda siapa yang akan didatanginya. "Wisuda siapa? Kapan tanggal berapa Kak?" tanyanya. Melihat tingkah adiknya membuat Yislam Jaidi tertawa.

"Wisuda aku hari Sabtu. Iya ada tiga hari Sabtu, hari Senin dan hari Selasa kursinya udah dipilihin paling depan," ungkap Yislam Jaidi yang tidak tahan melihat kegelisahan adiknya tersebut.

Fadil Jaidi langsung meminta bantuan kepada kakaknya dengan kondisi pemulihan operasi tanam rambut yang dilakukannya tersebut untuk menghadiri di bagian belakang saja.

BACA JUGA:Berhijab Seharian, Don't Worry! Ini 4 Shampo yang Cocok Bagi Pengguna Hijab

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Menyebabkan Rambut Rontok, Sadari dan Hati-hati!

"Kak tolong kak Kak tolong kak Kak tolong kak Kak tolong kak pilihin Aku paling belakang Kak Tolong aku mohon Kak Ma...", ungkap Fadil Jaidi.

Tentunya banyak sekali respon yang dilakukan oleh para netizen atas video tersebut ya kebanyakan dari mereka tertawa akibat dari tingkah laku Fadil Jaidi setelah operasi tanam rambut tersebut.

Kategori :