Raih Best EV Car Brand Technologue Award 2024, Wuling Merek Mobil Listrik Terbaik di Indonesia

Selasa 27-08-2024,11:35 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Wuling Motors (Wuling) telah memenangkan penghargaan "Best EV Car Brand" dalam Technologue Award 2024 yang diadakan di Jakarta, Senin, 26 Agustus 2024.

Penghargaan ini dinilai sebagai penghargaan terbaik untuk merek mobil listrik terbaik di Indonesia.

"Wuling sangat bersyukur atas penghargaan ini, karena ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan mobilitas modern dan ramah lingkungan di Indonesia," kata Brand Strategy Manager Wuling Motors, Arief Sutrisno dalam rilis pers yang diterima Selasa, 27 Agustus 2024.

"Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi baik produk dan layanan serta memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air," lanjutnya.

BACA JUGA:Suhandi Pinota Jabat Plt Ketua DPRD Seluma, 30 Anggota DPRD Seluma Dilantik

BACA JUGA:Bisa Bikin Tangan Kasar, Ketahui Cara Efektif Hilangkan Kapalan

Wuling ABC Stories, yang terdiri dari tiga model kendaraan listrik andalan Wuling, yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, menjadi pendukung perolehan penghargaan tersebut.

Semua kendaraan Wuling ABC Stories diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, dan memenuhi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) lebih dari 40 persen, sehingga mendapatkan insentif PPN dari pemerintah.

Air ev menjadi pilihan mobil listrik berukuran mungil bagi masyarakat urban yang mengutamakan gaya hidup modern, praktis namun juga ramah lingkungan.

Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mendukung efisiensi energi dan memungkinkan pengguna untuk menjelajah hingga 300 kilometer.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Utara Serahkan SK Baru untuk 1.173 Anggota BPD, Janjikan Kenaikan Gaji pada 2025

BACA JUGA:BKDPSDM Kaur Ajukan Tambahan 350 Kuota PPPK, Harapkan Total 500 Formasi di 2024

BinguoEV merupakan kendaraan listrik kategori hatchback dengan desain ikonik yang memadukan gaya dan teknologi.

Kendaraan ini menawarkan performa tangguh dengan motor listrik yang memberikan akselerasi responsif dan kenyamanan berkendara yang optimal dan dapat menempuh jarak hingga 410 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Wuling Cloud EV, yang baru saja diluncurkan sebagai medium hatchback EV pada Mei 2024, menawarkan kenyamanan ekstra dengan ruang kabin yang lebih luas dan desain interior ergonomis serta dapat menempuh jarak hingga 460 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Kategori :