Raih Best EV Car Brand Technologue Award 2024, Wuling Merek Mobil Listrik Terbaik di Indonesia

Selasa 27-08-2024,11:35 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

Wuling juga menawarkan program Lifetime EV Core Component, yang memberikan jaminan seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik pada setiap pembelian Wuling EV, termasuk motor listrik, motor control unit, dan baterai.

BACA JUGA:Rahasia Turun 21 Kg ala Marshanda: Tips Diet yang Terbukti Ampuh

BACA JUGA:Helmi-Mian Daftar di KPU Provinsi Bengkulu, Diantar Relawan dan Partai Pengusung

Layanan purna jual ini merupakan yang pertama di Indonesia dalam rangka memberikan bebas khawatir kepada konsumen mobil listrik Wuling.

Technologue Award 2024 adalah bentuk apresiasi kepada pelaku industri Telekomunikasi hingga Teknologi sebagai barometer inovasi dan perkembangan industri teknologi.

Tercatat lebih dari 20 kategori nominasi yang ada dalam Technologue Award 2024, salah satunya nominasi merek kendaraan listrik terbaik di tahun 2024 yang diberikan kepada Wuling.

Penghargaan Best EV Car Brand dari Technologue menambah deretan penghargaan prestisius yang telah diraih Wuling di segmen kendaraan listrik.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Mengungkap 13 Jenis Makanan yang Bikin Otak Anak Makin Cerdas

BACA JUGA:Tantangan Perekaman e-KTP Jelang Pilkada: Pemilih Pemula di Daerah Terpencil Masih Banyak yang Belum Terdata

Sebelumnya, Wuling telah dianugerahi sebagai The Most Popular EV Brand in Indonesia dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024, The Most Innovative Automaker for Electric Vehicle Innovation dalam Indonesia Digital Innovation Awards 2024 oleh Warta Ekonomi.

Serta The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector pada Nusantara TV Sustainable Communication Award.

Kategori :