Ustaz Adi Hidayat Ajarkan Doa Sebelum Tidur dari Suami untuk Istri

Rabu 28-08-2024,09:04 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Ustaz Adi Hidayat ajarkan doa sebelum tidur dari suami untuk istri dan tata cara yang harus dilakukan sang suami meskipun sudah lama berumah tangga.

Tentunya Ustaz Adi Hidayat mengajarkan ilmu tersebut untuk para suami istri yang sudah lama berumah tangga namun belum pernah melakukan hal tersebut.

Biasanya sebelum tidur banyak sekali para suami ataupun istri tidak mengetahui mengenai doa tersebut. Ternyata banyak sekali manfaat yang dapat diambil ketika mengaplikasikan doa yang diajarkan Ustaz Adi Hidayat ini.

Seperti dikutip dalam potongan video Tik Tok @edy_hermawan8.

BACA JUGA:Ramalan dan Tips dalam Menghadapi Cobaan Keluarga Shio Ular di Tahun Ular Kayu 2025!

BACA JUGA:Warga Selamatkan Diri ke Atap Pondok, Harimau Sumatera Kembali Teror Warga Gembung Raya

"Kalau mau tidur suka doain istri nggak suaminya begini caranya saya praktekin sebentar ya," ucap Ustaz Adi Hidayat.

Dikatakan Ustaz Adi Hidayat tidak hanya dikerjakan saat awal menikah saja kalau berpotensi ada masalah misalnya ada apa pun permasalahannya ketika mau istirahat bisa dilakukan doa ini.

Untuk tata caranya disebutkan oleh Ustadz Adi Hidayat bahwa tangan kanan dari suami bisa memegang ubun-ubun atau kepala istri dan bisa juga dilakukan dengan menaruh tangan di sebelah arah jantung istri.

Namun kebanyakan dari para ulama dikatakan oleh Ustaz Adi Hidayat mengambil sebelah kanan dari arah jantung istri yang menandakan kebaikan yang dapat diperoleh oleh pasangan tersebut.

BACA JUGA:Ketahui Manfaat dan Alasan Menjadi Wanita Independen, Kamu Juga Bisa!

BACA JUGA:Helmi-Mian Optimis Wujudkan Puluhan Janji di 1 Periode, Hari Ini Tes Kesehatan di 2 Rumah Sakit

Setelah itu dapat membacakan doa seperti berikut ini.

"Allahumma inni as aluka khoiroha wa Khoiroh mafiha wa a'udzubika Min Syarriha wa syari mafiha."

Artinya : "ya Allah aku selalu memohon kepadamu yang ada pada diri istriku dan Segala potensi kebaikan yang terkandung di dalamnya dan aku berlindung kepadamu Agar engkau menjaga kami dari berbagai keburukan yang mungkin menimpanya."

Kategori :