Ustaz Adi Hidayat Ajarkan Doa Sebelum Tidur dari Suami untuk Istri

Rabu 28-08-2024,09:04 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

Ini berkaitan dengan agar sang istri dijauhkan dari segala keburukan yang terjadi pada dirinya dan juga keburukan pada rumah tangga tersebut yang mana manfaatnya memberikan ketentraman.

BACA JUGA:4 Penyebab Peserta CPNS Tidak Lolos Administrasi, Pelamar Wajib Tahu!

BACA JUGA:Obrolan Santai Om Hao Ungkap Jirayut Miliki Penjaga Seorang Anak Kecil

Maka dari itu Ustaz Adi Hidayat mengajarkan kepada jemaahnya untuk membiasakan diri terutama para suami mendoakan istrinya dengan cara menaruh tangan di ubun-ubun kepala istri ataupun di arah jantung istri.

Hal ini sangat berguna sekali untuk rumah tangga agar diberikan kebaikan-kebaikan dan selalu diberikan ketentraman terutama bagi istri dan dijauhkan dari keburukan terutama pada hati dan istri tidak banyak pikiran.

Yang dikatakan Ustaz Adi Hidayat sentuh dia di hatinya dan maka dia akan menjadi milikmu selamanya yang tentunya ini merupakan anjuran yang dapat dilakukan oleh setiap para suami.

Ini berguna baik untuk kehidupan rumah tangga yang tentram dan juga damai apalagi khususnya bagi istri agar selalu diberikan kebaikan di dalam hatinya dan dijauhkan dari pikiran yang buruk.

BACA JUGA:Ramalan Shio Kuda di Tahun 2025: Pendidikan dalam Krisis di Tahun Ular Kayu

BACA JUGA:Shio Naga 2025: Strategi Jitu Menghadapi Tantangan Karier di Tahun Ular Kayu

Biasanya doa ini dilakukan pada awal menikah saja setelah berumah tangga sudah sering sekali ditinggalkan maka dari itu Ustaz Adi Hidayat mengingatkan kepada para suami untuk mengamalkannya.

Kategori :