Kopli Ansori - Roiyana Jalani Tes Kesehatan di RSMY Bengkulu

Sabtu 31-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Badri
Editor : Peri Haryadi

LEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, Kopli Ansori – Roiyana, Sabtu pagi, 31 agustus 2024, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit M Yunus (RSMY) Bengkulu.

Pemeriksaan kesehatan itu menjadi kewajiban pasangan calon sebagaimana Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 1090/2024 tentang Pedoman Teknis Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Kopli Ansori - Roiyana sendiri tiba di RSMY Bengkulu pada pukul 06.40 WIB dan langsung menjalani serangkaian tes kesehatan hingga pukul 09.40 WIB.

BACA JUGA:Resep Donat Kentang Chef Devina Hermawan: Empuk dan Lembut

BACA JUGA:Raffi Ahmad Ungkap Jumlah Uang Bulanan untuk Nagita Slavina, Ini Besarannya!

"Benar, Bapak Kopli Ansori - Roiyana pagi tadi menjalani serangkaian tes kesehatan sebagai persyaratan untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong," terang Liaison Officer (LO), Eko Prabowono, yang merupakan Sekretaris Partai DPD Nasdem Lebong.

Disebutkan Eko Prabowono, bahwa Bapaslon Kopli - Roiyana ini telah mempersiapkan tes kesehatan.

Bahkan keduanya setelah proses pendaftaran pada Kamis, 29 Agustus 2024, langsung bertolak ke Bengkulu sehingga sempat istirahat di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Sayuran Terbaik untuk Membantu Membakar Lemak, Ada Bayam hingga Asparagus

BACA JUGA:5 Makanan Tinggi Serat yang Efektif Mengatasi Sembelit

"Memang Bapaslon ini, sudah mempersiapkan untuk mengikuti tes kesehatan. Mudah-mudahan hasilnya positif baik sehingga bisa memenuhi standar tes kesehatan itu sendiri, apalagi ini untuk persyaratan menjadi calon Bupati dan wakil bupati Lebong," kata Eko.

Sementara itu, Bapaslon calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Kopli Ansori dan Roiyana menuturkan bahwa serangkaian tes kesehatan di RSMY ini telah dilakukan tanpa adanya hambatan 

BACA JUGA:Resep Terong Raos Ala Chef Devina Hermawan: Hidangan Hangat untuk Keluarga

BACA JUGA:Irwan Mussry Berikan Sambutan Hangat untuk Gregoria Mariska Tunjung di Time International

"Sudah dilakukan, tinggal menunggu hasil dari tes kesehatan itu sendiri. Secara kasat mata seperti yang kita lihat saya dalam keadaan juga dan sehat namun tetap hasil dari tes kesehatan ini yang menjadi rujukan," demikian Kopli Ansori.

Kategori :