Chikita Meidy Mengalami Pengkhianatan dari Teman Sendiri hingga Merugikan Bisnis

Selasa 03-09-2024,08:38 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Chikita Meidy baru-baru ini mengalami pengkhianatan yang menyakitkan dari teman dekatnya, yang berdampak besar pada bisnisnya.

Kekecewaan mendalam terhadap pertemanan ini diungkapkan Chikita Meidy dalam program acara "Rumpi No Secret", di mana ia mencurahkan perasaannya.

Chikita Meidy menceritakan, "Sampai sekarang, di usia 34 tahun, aku merasa seperti karierku terus-menerus dijatuhkan orang. Namun, keluarga aku sangat membantu dalam bisnis ini."

Chikita mengakui, dukungan dari suaminya, Indra, dan orang tuanya sangat berarti baginya.

BACA JUGA:7 Manfaat Mengonsumsi Air Rebusan Serai Secara Rutin

BACA JUGA: 10 Gejala dan Tanda-tanda Gangguan Fungsi Hati yang Perlu Anda Waspadai

Meskipun demikian, ia tidak ingin terus-menerus bergantung pada mereka, sehingga ia mencoba untuk mengelola usaha sendiri.

Namun, ia baru mengetahui dari orang-orang terdekat bahwa pengkhianatnya adalah teman sendiri.

Dari ketiga sahabatnya, mereka sempat berbaikan. Namun, suaminya dan orang tuanya kemudian mengungkapkan bahwa pengkhianat tersebut adalah salah satu dari teman-temannya.

"Dari ketiganya sudah baikan ketika ulang tahun anaknya. Suami aku bilang, ‘Enggak, dia pelakunya. Dia memprovokasi untuk mengambil bisnis Skin Care aku,’" ungkap Chikita.

BACA JUGA:Bingung Beli Motor Honda Fitur ABS atau CBS, Yuk Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Apa itu Homesick? Berikut Tips Mengelolanya Ala Anisa Sopiah

Tak hanya memprovokasi, teman tersebut diduga juga mengalihkan pelanggan Skin Care Chikita Meidy ke produk Skin Care miliknya.

Chikita menjelaskan, "Aku mau bikin Skin Care baru yang isinya sama dengan kosmetik cream punya Chikita Meidy, dan dia bilang yang Chikita itu tidak aman."

Chikita Meidy harus menghadapi kenyataan bahwa temannya tersebut mengklaim bahwa produk Skin Care-nya tidak aman, serta membajak semua pelanggan setianya.

"Dia main Skin Care baru seolah-olah sama dengan Skin Care aku dan semua pelanggan aku dibawa semua," cerita Chikita dengan sedih.

BACA JUGA:5 Tips Mengatasi Stress Menurut Dokter Clarin Hayes dan Maudy Ayunda, yang ke 5 bisa Lewat Hidung

BACA JUGA:Warga Rejang Lebong Ditangkap Karena Diduga Lakukan Penambangan Ilegal

Kejadian ini membuat Chikita Meidy sangat terpukul, terutama karena dia merasa telah mengalah dan memberikan kesempatan.

"Makanya, aku merasa tidak mau punya teman lagi. Aku merasa karirku hancur berantakan," ujar Chikita, menandakan betapa mendalamnya rasa sakit hatinya.

Orang tuanya telah memperingatkannya untuk menjauhi orang-orang yang tidak baik, namun Chikita baru menyadari semua ini setelah mengalami pengkhianatan.

"Mami sama suami aku punya bukti bahwa pelanggan Chikita Meidy kosmetik yang lama dibawa ke krim mereka yang baru," tambahnya.

BACA JUGA:Lelang 3 Jabatan Kosong di Rejang Lebong Belum Ada Pendaftaran

BACA JUGA:Simak di Sini Simulasi Pinjaman Rp15 Juta – Rp35 Juta di Bank Bengkulu

Pengkhianatan ini menjadi pukulan berat bagi Chikita Meidy, yang selama ini telah berusaha keras dan selalu mengalah.

 

Kategori :