Resep Dimsum Ayam Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan

Selasa 03-09-2024,22:28 WIB
Reporter : Kharisma Rahma Amanda
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM – Chef Devina Hermawan telah membagikan resep dimsum ayam anti gagal yang sangat cocok dijadikan camilan saat waktu luang.

Dimsum ayam ini merupakan salah satu camilan yang disukai banyak orang. Dengan sensasi rasa yang gurih berpadu dengan teksturnya yang lembut dan kenyal membuatnya akan semakin terasa sempurna saat disatu padukan dengan saus dimsum yang khas. 

Camilan dimsum ayam ini merupakan salah satu hidangan yang begitu populer di Indonesia. Terdiri dari adonan tepung terigu dan bahan isian daging ayam yang dikukus atau digoreng, dimsum ayam ini menjadi salah satu pilihan yang sempurna untuk camilan atau makanan ringan maupun untuk ide jualan.

Hidangan dimsum ayam ini memiliki suatu estetika keindahan tersendiri pada bentuknya, selain itu dengan rasa nya yang enak dan gurih, memiliki banyak variasi, dan merupakan salah satu alternatif makanan sehat karena pengolahannya dimsum ayam ini menggunakan cara dikukus.

BACA JUGA:Mengunjungi Sentra Kewirausahaan Unib, Peluang Ekonomi di Lingkungan Akademik

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Dasar Batch I IKN Selesai Tahun Ini, Kementerian PUPR Tuntaskan Tahap II Tahun Depan

Resep dimsum ayam ala Chef Devina Hermawan ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang sederhana, sehingga sangat cocok sekali untuk dicoba membuat resep ini dirumah sebagai camilan atau makanan ringan di waktu senggang. Dengan perpaduan rasa yang begitu lezat dilengkapi dengan saus dimsum yang khas tersendiri. 

Dalam resep dimsum ayam ini Chef Devina Hermawan menambahkan udang kupas sebagai salah satu pelengkapnya. Namun jika dirasa kemahalan, kamu bisa menggunakannya dengan daging ayam saja, agar lebih hemat ekonomi, tapi tetap tak merubah rasa lezatnya.

Cara membuat dimsum ayam ini tidak terlalu sulit, karena bahan-bahannya yang sederhana bahkan bisa untuk dicoba membuatnya sendiri di rumah. Berikut adalah resep dimsum ayam anti gagal ala Chef Devina Hermawan yang dikutip dari laman YouTube Devina Hermawan.

Bahan-bahan untuk membuat dimsum ayam :

BACA JUGA:Harga TBS Sawit Bengkulu September 2024 Turun ke Rp2.600 per Kilogram

BACA JUGA:Lampaui Target dan Rencana, Progres Pembangunan IKN Sangat Positif

1. 200 gr paha ayam fillet

2. 50 gr kulit ayam

3. 50 gr udang kupas, bisa diganti dengan ayam

Kategori :