Umi Pipik Berikan Pesan Doa untuk Sintya Marisca

Senin 09-09-2024,10:22 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM - Kedekatan antara Abidzar dan Sintya Marisca telah membuat Umi Pipik terlibat dalam perjodohan yang tengah viral di kalangan netizen.

Sebagai bentuk dukungan, Umi Pipik menulis pesan di Instagram Story-nya untuk Sintya Marisca, agar selalu membaca doa ini sebagai perlindungan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Umi Pipik tampak sangat senang dengan hubungan yang terjalin antara Abidzar dan Sintya Marisca, yang kini semakin akrab.

Sebagai keluarga yang sering menjadi sorotan publik, kehidupan Umi Pipik tidak lepas dari perhatian, termasuk ketika beliau menuliskan pesan untuk Sintya Marisca.

BACA JUGA:Program Bank Sampah SEHATI Mendorong Pengelolaan Limbah di Bengkulu Lebih Efektif

BACA JUGA:Ustadz Syamlan Tuntut Mundurnya Prof KH Nasaruddin Umar Setelah Paus Fransiskus Berpidato di Masjid Istiqlal

Pesan tersebut berisi doa yang dimaksudkan untuk mempermudah pekerjaan Sintya Marisca dan memohon perlindungan dari Sang Pencipta.

Dalam postingan Instagram Story-nya, Umi Pipik menulis, "baca ini dear @sintyamarisca supaya selalu dalam penjagaan Allah," dengan latar belakang matahari pagi yang menyinari.


Story Instagram Umi Pipik khusus dibuat untuk calon menantu Sintya Marisca --Instagram/_ummi_pipik_

Doa yang disampaikan oleh Umi Pipik adalah sebagai berikut:

"Bismillah Masya Allah laa yasuquikhaira illallah, bismillah Masya Allah laa yashrifu a-su-a ilallah, bismillah Masya Allah ma kanna min nikhmatihi faminallahi Masya Allah La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim."

BACA JUGA:Disperindag Kota Bengkulu Buka Kesempatan Warung Manisan Dapat Bantuan, Baru 3 yang Terverifikasi

BACA JUGA:Dua Bapaslon Gubernur Bengkulu Siap Hadapi Penetapan, Berkas Sudah Lengkap

Arti doa ini, seperti yang dijelaskan dalam postingan, adalah: "Dengan menyebut nama Allah, segala sesuatu terjadi atas kehendak dan kuasaNya. Tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Allah. Dengan menyebut nama Allah, segala sesuatu terjadi atas kehendak dan kuasaNya, tidak ada yang menyingkirkan kebatilan kecuali Allah. Dengan menyebut nama Allah, segala sesuatu terjadi atas kehendak dan kuasaNya, tidak ada kenikmatan selain dari Allah."

Pesan ini merupakan pengingat yang sangat menyentuh, mengajak Sintya Marisca untuk menyambut pagi dengan penuh keyakinan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Umi Pipik ingin mengingatkan Sintya Marisca, yang dikabarkan dekat dengan Abidzar, untuk selalu membaca doa ini di pagi hari agar terhindar dari kebatilan dan selalu berada dalam lindungan Allah.

 

 

Kategori :