Usai Jalani Ibadah Umrah, Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Honoris Causa dari UIPM Thailand

Sabtu 28-09-2024,19:12 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

Tentunya ini menjadi bagian dari kebanggaan di mana Raffi Ahmad sendiri memiliki nilai yang lebih di mata internasional khususnya saat ini universitas yang berada di Thailand memberikan gelar kehormatan tersebut.

Dijelaskan juga gelar doktor honoris causa ini merupakan gelar kesarjanaan yang diberikan oleh suatu perguruan tinggi atau universitas untuk seseorang yang memiliki syarat.

Tanpa harus dan lulus mengikuti pendidikan yang sesuai dengan gelar yang diberikan. Inilah yang menjadi pro dan kontra oleh para netizen yang tidak mengetahui gelar tersebut.

BACA JUGA:Rincian Pagu Dana DAK Fisik 2025 untuk Lampung: Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Pesawaran, dan Way Kanan

BACA JUGA:Rincian Pagu Dana DAK Fisik 2025 untuk Lampung: Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Pesawaran, dan Way Kanan

Meskipun tidak mengikuti pendidikan yang ada di universitas tersebut namun gelar ini dikhususkan untuk Raffi Ahmad karena memiliki syarat dan kriteria yang sesuai untuk mendapatkan gelar doktor honoris causa ini.

Selain itu Raffi Ahmad juga menjelaskan, sebagai seseorang yang memiliki kesempatan untuk berinteraksi ke puluhan juta orang di berbagai platform digital dan juga secara event offline ia akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik.

Kategori :