7 Buah Teman Sehat untuk Diet, Bisa Bertahan Kenyang Lebih Lama

Rabu 02-10-2024,19:03 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

Salah satu buah lainnya yang mengandung serat yang tinggi dan juga kalori yang rendah yaitu apel untuk 200 gram mencapai 100 kalori baik sekali untuk teman dalam diet.

BACA JUGA:54 Desa di Kabupaten Sumedang Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:64 Desa di Kabupaten Majalengka Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

Selain itu banyak juga penelitian yang mengatakan bahwa mengkonsumsi apel secara rutin setiap hari akan menurunkan berat badan Anda selain itu akan mendapatkan kesehatan yang lebih baik.

5. Pepaya

Ini merupakan salah satu buah-buahan yang dapat kalian konsumsi untuk 100 gram pepaya mencapai 39 kalori dengan manfaat yang sangat banyak sekali untuk tubuh anda khususnya bagian pencernaan.

6. Jeruk

Jeruk merupakan salah satu buah yang dapat dijadikan sebagai teman diet anda untuk 100 gram jeruk mengandung 57 kalori yang sangat baik untuk melancarkan pencernaan.

7. Pisang

Salah satu buah-buahan lainnya yang bagus untuk dikonsumsi saat diet adalah pisang karena mengandung 105 kalori Selain itu dengan mengkonsumsi pisang akan bermanfaat untuk pembakaran lemak tubuh.

BACA JUGA:77 Desa di Kabupaten Cirebon Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

BACA JUGA:51 Desa di Kabupaten Ciamis Jawa Barat Raih Dana Insentif Desa Tahun 2024

Itulah 7 jenis buah-buahan yang sangat baik untuk dikonsumsi sebagai teman diet dan tentunya akan membuat kenyang bertahan lebih lama dan bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh.

Kategori :