Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan, Hingga Singgung Masalah Salah Paham

Rabu 09-10-2024,12:47 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - Postingan Paula Verhoeven jadi sorotan hingga singgung masalah salah paham. Hal ini baru saja dipostingnya usai beredarnya klarifikasi dari Baim Wong.

Muhammad Ibrahim atau biasa akrab dipanggil Baim Wong resmi melakukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap istrinya Paula Verhoeven.

Selain itu Baim Wong juga melakukan klarifikasi terhadap gugatan tersebut di depan awak media dan menyinggung mengenai dugaan perselingkuhan yang masuk dalam materi gugatannya.

Ada beberapa hal dari klarifikasi Baim Wong yang kemudian menyudutkan pihak Paula Verhoeven. Tentunya hal ini membuat para netizen berspekulasi mengenai hubungan rumah tangga mereka.

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven dan Ajukan Hak Asuh Anak

BACA JUGA:Baim Cilik Lebih Sayang Ayah Tirinya, Dia yang Selalu Ada

Sehingga postingan dari Paula Verhoeven menjadi sorotan para netizen sehingga banyak sekali yang memberikan dukungan terhadap ibu dua anak tersebut.

Salah satu postingannya yang baru saja diunggah oleh Paula verhoeven yang menuliskan," level tertinggi kamu berdamai dengan diri sendiri adalah tidak masalah kalau orang lain salah paham Tentangmu selama Allah maha tahu segalanya -ustadhananattaki-."

Dalam postingan tersebut Paula menyebutkan mengenai masalah salah paham ini bisa saja pertanda mengenai tuduhan yang disematkan oleh Baim Wong terhadap dirinya.

Belum lagi foto yang disematkan oleh Paula dalam postingan tersebut adalah saat dia melakukan ibadah umrah dengan menggunakan pakaian muslimah yang sangat cantik sambil tersenyum.

BACA JUGA:Nasehat Bijak Orang Tua Baim Wong Tentang Tantangan Pernikahan

BACA JUGA:Di Tengah Isu Rumah Tangga, Baim Wong Tetap Bahagia dan Bersyukur

Hal ini seperti mengisyaratkan bahwa dirinya baik-baik saja meskipun gugatan perceraian tersebut dilayangkan oleh Baim Wong yang telah bulat tekadnya untuk berpisah.

Banyak sekali para sahabat yang memberikan support kepada Paula Verhoeven di antaranya adalah Zaskia Sungkar, Tya Ariestya, Titi Kamal, Mona Ratuliu, Kartika Putri dan masih banyak lainnya.

Tentunya ini menjadi bagian dari kehidupan yang harus dijalani oleh Paula Verhoeven mengenai kehidupan rumah tangganya bersama Baim Wong yang sudah 6 tahun pernikahan.

Kategori :