Fitur Unggulan Honda CUV e: Motor Listrik dengan Teknologi Baterai Swap dan Keamanan Terdepan

Kamis 10-10-2024,11:40 WIB
Reporter : Peri Haryadi
Editor : Peri Haryadi

Honda Smart Key System

Honda CUV e: mengusung teknologi Honda Smart Key System yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang tanpa menggunakan kunci manual. 

Fitur ini juga terintegrasi dengan sistem keamanan canggih seperti immobilizer dan Anti Theft Alarm, sehingga meningkatkan perlindungan terhadap pencurian. 

Selain itu, Answer Back System memudahkan pengendara untuk menemukan motor mereka di tempat parkir yang ramai hanya dengan satu sentuhan tombol.

USB Type-C Charger

BACA JUGA:9 Manfaat Mengonsumsi Kol Ungu yang Wajib Anda Ketahui, Salah Satunya Bisa Cegah Kanker

BACA JUGA:Varian Warna CUV e RoadSync Duo: Tampil Lebih Stylish dengan Pilihan Futuristik

Honda CUV e: juga menyediakan fitur USB Type-C charger yang memungkinkan pengendara untuk mengisi daya gadget selama perjalanan. 

Dengan daya maksimum 5V 3 Ah, pengisian daya menjadi cepat dan efisien, menjawab kebutuhan pengendara yang selalu terkoneksi.

Functional Hook untuk Kemudahan Bawa Barang

Functional Hook pada Honda CUV e: menjadi solusi praktis untuk membawa barang bawaan, menambah kenyamanan saat berkendara terutama dalam perjalanan sehari-hari.

Dengan fitur-fitur canggih seperti baterai swappable, motor listrik bertenaga, serta sistem keamanan dan kenyamanan yang terintegrasi, Honda CUV e: dan CUV e: RoadSync Duo menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, efisien, dan modern. 

Motor ini dirancang untuk pengendara masa kini yang mengutamakan teknologi dan kepraktisan.

Kategori :