BRI Jamin Keandalan E-Channel, Bikin Lebaran Nyaman dan Transaksi Lancar

Jumat 21-03-2025,22:28 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal
BRI Jamin Keandalan E-Channel, Bikin Lebaran Nyaman dan Transaksi Lancar

Andrijanto menegaskan bahwa optimalisasi E-Channel tidak hanya pada momen Lebaran, tetapi juga bagian dari komitmen layanan BRI untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital.

BACA JUGA:Awas Kejahatan Smishing, BRI Ingatkan Nasabah Waspada dan Jaga Kerahasiaan Data Transaksi Perbankan

BACA JUGA:Komitmen Nyata BRI Terapkan Prinsip ESG untuk Bisnis Berkelanjutan yang Ramah Lingkungan dan Berdampak Sosial

“BRI terus memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat,” tegasnya.

BRI memastikan keandalan layanan melalui pemantauan sistem, penguatan keamanan transaksi, dan layanan pengaduan yang responsif.

Dengan kesiapan tersebut, BRI optimistis akan memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat selama Lebaran dengan baik serta mempertegas perannya dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia.

Untuk pengaduan terkait layanan atau transaksi, nasabah dapat menghubungi Contact BRI di 1500017 atau asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.

Kategori :